Breaking News:

Berita Bangka Selatan

Pengedar Mengaku Dapat Sabu dari Lapas Narkotika Pangkalpinang, Diciduk Saat Transaksi di Hutan

Unit Reserse Narkoba Polres Bangka Selatan menggagalkan transaksi narkotika di hutan di Kawasan Parit 9, Desa Gadung, Toboali, Minggu (27/6/2021).

Penulis: Jhoni Kurniawan | Editor: El Tjandring
(Ist/Polres Bangka Selatan)
Samsito (26) bersama barang bukti yang berhasil diamankan di Mapolres Bangka Selatan. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Unit Reserse Narkoba Polres Bangka Selatan menggagalkan transaksi narkotika di hutan di Kawasan Parit 9, Desa Gadung, Toboali, Minggu (27/6/2021).

Kepolisian turut meringkus Samsito (26) yang diduga hendak melakukan transaksi narkotika jenis sabu sekira pukul 11.30 WIB.

Kabag Ops Polres Bangka Selatan, AKP Surtan Sitorus menyatakan, Samsito diringkus sesaat personel yang dipimpin oleh Kasat Resnarkoba Polres Bangka Selatan, AKP Yandrie C Akip melakukan penggerebekan di hutan yang berlokasi di Kawasan Parit 9 Desa Gadung.

"Samsito diringkus ketika diduga hendak melakukan transaksi narkotika. Saat personel menggeledah tubuhnya (Samsito) didapati sebanyak delapan paket Sabu dengan bobot 1,74 gram yang disimpan di saku," ujar AKP Sitorus pada Senin (28/6/2021).

Selain delapan paket Sabu yang berhasil diamankan, kepolisian juga berhasil mengamankan sejumlah barang bukti lainnya seperti satu Bong atau alat hisap Sabu yang terbuat dari botol air mineral, satu unit telepon genggam merk Vivo berwarna hitam keemasan, uang tunai pecahan Rp 100.000,- dan Rp 10.000,- dan sehelai celana panjang berwarna Hitam.

# Mengaku dapat sabu dari Lapas Narkotika

AKP Surtan Sitorus menyebutkan saat Samsito diinterogasi, dirinya mengakui mendapatkan barang haram ini dari Lapas Narkotika Pangkalpinang.

"Menurut pengakuan Samsito, ia mendapatkan Sabu ini dengan cara memesan kepada Kis yang merupakan narapidana kasus narkotika di Lapas Narkotika Pangkal pinang," imbuhnya.

Hingga kini, Kepolisian Resor Bangka Selatan lanjut AKP Sitorus terus melakukan penyidikan lebih lanjut.

Bangkapos.com masih berupaya megkonfirmasi pihak Lapas Narkoba Pangkalpinang terkait pengakuan Samsito bahwa ia mendapat narkoba dari seseorang berinisial Kis yang saat ini ditahan di Lapas Noarkotika Pangkalpinang.   

(Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved