Breaking News:

EURO 2020

Prediksi Prancis Vs Swiss, Didier Deschamps Andalkan Trisula

Prancis menghadapi Swiss di babak 16 besar UEFA EURO 2020 di Bucharest, Selasa 29 Juni pukul 02.00 WIB.

Penulis: Teddy Malaka (CC) | Editor: Teddy Malaka
UEFA
Prancis Vs Swiss 

BANGKAPOS.COM -- Prancis menghadapi Swiss di babak 16 besar UEFA EURO 2020 di Bucharest, Selasa 29 Juni pukul 02.00 WIB.

Sang juara dunia memulai usaha mereka dengan mengalahkan Jerman 1-0 di pertandingan pembuka grup mereka dan berakhir dengan memuncaki grup yang sulit meski bermain imbang melawan Hungaria dan Portugal.

Penampilan Paul Pogba yang mengesankan, trisula Kylian Mbappé, Griezmann dan Karim Benzema menjadi ancaman.

Bagaimana Swiss, Xherdan Shaqiri jadi sorotan.

Gelandang berbakat ini membangkitkan kenangan akan golnya yang menakjubkan di babak 16 besar melawan Polandia pada tahun 2016 saat Swiss menang 3-1 atas Turki.

Itu adalah inspirasi tepat waktu menyusul hasil imbang 1-1 dengan Wales dan kekalahan 3-0 melawan Italia.

Didier Deschamps, pelatih Prancis menyebut Swiss adalah tim yang terstruktur dengan baik dan mereka memiliki potensi serangan yang bagus dengan Haris Seferovi, Breel Embolo dan Xherdan Shaqiri.

"Kami tidak boleh meremehkan mereka dan ini adalah pertandingan sistem gugur jadi kami' kami harus melakukan segala yang kami bisa untuk memastikan kami memiliki senyum di wajah kami di akhir pertandingan," kata Didier Deschamps.

Mantan pemain Juventus itu mengatakan gelombang panas di Budapest selama pertandingan penyisihan grup terakhir Prancis sangat memberi pegaruh dan berdampak.

"Kami memiliki satu hari ekstra di antara pertandingan, lima lebih dari empat, sementara lawan kami memiliki delapan hari, yang lebih baik. Di sini juga panas, tetapi sedikit lebih mudah untuk diatasi," kata Didier Deschamps.

Halaman
12
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved