Breaking News:

Berita Bangka Tengah

Puluhan Anak Antusias Ikuti Sunatan Massal yang Digelar Polres Bangka Tengah

Puluhan anak di wilayah Kecamatan Koba tampak antusias mengikuti sunat masal yang digelar Polres Bangka Tengah di Gedung Pratisarawirya Polres Bateng,

Penulis: Sela Agustika | Editor: nurhayati

BANGKAPOS.COM,BANGKA -- Puluhan anak di wilayah Kecamatan Koba tampak antusias mengikuti sunat masal yang digelar Polres Bangka Tengah di Gedung Pratisarawirya Polres Bateng, Senin (28/06/2020).

Pelaksanaan sunat masal ini digelar dalam rangka memperingati HUT ke-75 Bhayangkara  yang bekerjasama dengan Baznas Bangka Tengah dan Pemerintah Bangka Tengah.

Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman menyambut baik antusias anak-anak yang mengikuti sunat masal.

"Jadi sunat ini merupakan suatu kewajiban orang tua ke anak dan Alhamdulillah hari ini antusiasnya luar biasa. kita berterimakasih banyak kepada Kapolres dan Baznas yang telah melakukan kegiatan ini," ujar Algafry.

Ia turut mendoakan semoga anak-anak yang mengikuti sunat masal ini menjadi anak-anak yang soleh.

Sementara itu Kapolres Bangka Tengah, AKBP Slamet Ady Purnomo menyampaikan pada kegiatan ini pihaknya memfasilitasi sebanyak 30 orang anak yang dilakukan sunat masal.

"Kegiatan sunat masal yang digelar hari ini merupakan salah satu bentuk rangkaian Mabes Polri. Di mana kecenderungan kita melaksanakan kegiatan ini sebagai bentuk kemanusian untuk meringankan beban masyarakat dan hari ini ada 30 anak yang difasilitasi," ungkap AKBP Slamet.

(Bangkapos.com/Sela Agustika)

#bangkatengah #sunatmasal #hutbhayangkara75

Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved