Breaking News:

Senat Mahasiswa IAIN SAS Babel Sukses Gelar Training Legislatif I

Senat Mahasiswa IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung Melakukan Kegiatan Training Legislatif I.

Penulis: iklan bangkapos | Editor: El Tjandring
IAIN SAS Bangka Belitung
Senat Mahasiswa IAIN SAS Bangka Belitung gelar Kegiatan Training Legislatif I (pertama) di Gedung Terpadu IAIN SAS Babel, Jum’at, (24/06/2021). 

BANGKAPOS.COM - Senat Mahasiswa IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung Melakukan Kegiatan Training Legislatif I (pertama) yang bertema “Menciptakan Legislator Muda Yang Demokratis, Aspiratif, Solutif dan Profesional” di Gedung Terpadu IAIN Syeikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung, Jumat, (24//06/2021).

Kegiatan Training Legislatif I (pertama) Senat Mahasiswa IAIN Syeikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung dilakukan selama 3 hari dari mulai 24 sampai 27 Juni 2021 yang digelar oleh senat mahasiswa IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung, diketuai oleh Andi Muhammad Alamsyah, Ketua SEMA KBM IAIN SAS Bangka Belitung dan Ketua Pelaksana Thedie Syapitriyansyah. 

Dalam kegiatan Seminar Training Legislatif I yang diisi pemateri yang sangat luar biasa yaitu Prof. Dr. H. Hatamar Rasyid, M.Ag, Wakil Rektor II IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung, Amri Cahyadi, S.T (Wakil Ketua III DPRD Prov. Kep. Bangka Belitung), Bambang Patijaya, S.E., M.M (Anggota Komisi VII DPRD RI), Rahmat Robuwan, S.H., M.H (Dosen FH UBB), Gilang Virginawan Pengurus Pusat FL2MI, dan Rizaldy Al Ghifari Wakil Ketua I DPM KM UBB.

Kegiatan Seminar Training Legislatif I Senat Mahasiswa dibuka langsung oleh Wakil Rektor II IAIN SAS Babel Prof. Dr. H. Hatamar, M.Ag. menyampaikan ucapan selamat kepada Senat Mahasiswa yang telah menyelengarakan kegiatan Training Legislatif I (pertama) ini yang merupakan sebuah peluang cara agar bisa membuat kompetensi diri menjadi gadget of change ke depan nanti bahwa kita harus menjadi of change yang baik, jelasnya.

Amril Cahyadi, S.T selaku Pemateri menjelaskan Demokratis kita harus bisa berkomunikasi dengan orang lain yang bersifat multipartai yang disepakati dengan suara yang terbanyak, Aspiratif sebagai penyambung lidah penyerang dan mengeluarkan pendapat, Solutif memberikan solusi aupun usulan, dan Profesional meletakkan sesuatu pada tempatnya harus bisa bersikap professional yaitu pokus dengan tujuan utama sesuai dengan penerapan, jelas Amri.

Penulis : Lisa

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved