Breaking News:

372 Juru Parkir di Pangkalpinang Dapatkan Atribut Baru, Wali Kota Minta Kenali Juru Parkir Resmi

372 juru parkir mendapatkan atribut baru dari Dinas Perhubungan Kota Pangkalpinang, Selasa (29/6/2021).

Penulis: Andini Dwi Hasanah | Editor: nurhayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- 372 juru parkir mendapatkan atribut baru dari Dinas Perhubungan Kota Pangkalpinang, Selasa (29/6/2021).

Penyerahan Atribut Resmi Juru Parkir Kota Pangkalpinang tersebut diserahkan secara langsung oleh Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) di ruang pertemuan OR gedung tudung saji kantor Wali Kota Pangkalpinang.

Penyerahan atribut tersebut diwakilkan dengan 100 orang juru parkir yang hadir di kantor Wali Kota mengingat masih pandemi covid-19 dengan pembatasan jarak.

Sekretaris Dinas Perhubungan Kota Pangkalpinang Jamaludin menyebut, ada 134 titik parkir di Kota Pangkalpinang dan tiga lokasi untuk tempat parkir khusus.

Dengan 372 juru parkir, 37 orang juru parkir wanita, dan 13 juru parkir disabilitas.

"Hari ini 100 juru parkir di Kota Pangkalpinang kita undang untuk pemberian atribut perlengkapan parkir diantaranya rompi, topi, dan ID Card. Dengan maksud yang pertama memudahkan dalam pengawasan dititik-titik parkir tertentu," kata Jamaludin.

Jamaludin mengatakan, atribut ini juga sebagai penanda khusus antara juru parkir resmi dibawah naungan Dinas Perhubungan Kota Pangkalpinang dan juru parkir yang tidak resmi.

"Kami mohon kepada juru parkir resmi atribut ini tidak dipindahkan tangankan dalam artian tidak dipindahkan kepada orang yang tidak berhak untuk menerima. Jika nanti terjadi hal-hal yang tidak diinginkan kami akan memberikan sanksi kepada juru parkir," jelasnya.

Menurutnya, setiap pemilik atribut memiliki nomor rompi masing-masing yang sudah terdata di Dinas Perhubungan Kota Pangkalpinang.

"Jadi dinomor dada itu rompi ini milik siapa jelas, dan ini sebagai penanda juru parkir resmia kita jadi tolong juru parkir atribut yang sudah diberikan ini dipakai," sebutnya.

Halaman
12
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved