Breaking News:

Jaksa Peduli Olahraga dan Kesehatan, Kejari Bangka Barat MoU dengan RSUD Sejiran Setason

Wujud sinergitas yang baik, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sejiran Setason Kabupaten Bangka Barat

Editor: nurhayati
Ist (Kejari Bangka Barat)
Kajari Bangka Barat, Helena Octavianne bersama Plt RSUD Sejiran Setason, Dr. Rudi menunjukkan MoU dalam penegakan, bantuan, pertimbangan, dan pelayanan hukum, Selasa (29/06/2021). 

BANGKAPOS.COM , BANGKA --  Wujud sinergitas yang baik, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sejiran Setason Kabupaten Bangka Barat menggandeng Kejaksaan Negeri Bangka Barat berbentuk penandatanganan MoU (Memorandum of Understanding), Selasa (29/06/2021).

Penandatanganan MoU tersebut dilaksanakan langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Bangka Barat, Helena Octavianne dan Plt. Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sejiran Setason Kabupaten Bangka Barat Dr. Rudi, serta disaksikan oleh Kasi Datun dan para Jaksa Pengacara Negara pada Kejaksaan Negeri Bangka Barat.

Proses penandatanganan MoU antara Kejari Bangka Barat dan RSUD Sejiran Setason Bangka Barat
Proses penandatanganan MoU antara Kejari Bangka Barat dan RSUD Sejiran Setason Bangka Barat (Ist (Kejari Bangka Barat))

Maksud diadakannya MoU ini adalah sebagai dasar pelaksanaan kerjasama dalam penegakan, bantuan, pertimbangan, dan pelayanan hukum yang terkoordinasi antara Kejaksaan Negeri Bangka Barat dengan RSUD Sejiran Setason Kabupaten Bangka Barat.

Tujuannya adalah agar semakin terwujudnya koordinasi dan sinergi yang baik antara pihak penyelenggaraan pemerintahan pada RSUD Sejiran Setason Kabupaten Bangka Barat sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Kajari Bangka Barat, Helena Octavianne mengatakan MoU tersebut dilaksanakan sebagai salah satu bentuk program dari Kejaksaan Negeri Bangka Barat yaitu Program Jaksa Peduli Olahraga dan Kesehatan.

"Kejaksaan Negeri Bangka Barat dalam hal ini sangat mendukung program pemerintah daerah terutama dalam bidang kesehatan yang mana saat ini masih dalam pandemi Covid-19. Salah satunya dengan mendorong peningkatan fasilitas kesehatan terutama program vaksinasi yang menjadi program nasional dalam hal percepatan dan penanganan Covid-19 di Kabupaten Bangka Barat," kata Helena.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved