Breaking News:

Advertorial

Kejari Bangka Barat Menghadiri Upacara Peringatan HUT ke-75 Bhayangkara

Upacara peringatan HUT ke-75 Bhayangkara dilaksanakan dengan khikmad dan dihadiri unsur FORKOPIMDA Bangka Barat

Penulis: Iklan Bangkapos | Editor: khamelia
Ist (Kejari Bangka Barat)
Kejaksaan Negeri Bangka Barat menghadiri upacara peringatan HUT ke-75 Bhayangkara bersama FORKOPIMDA Bangka Barat, di pelabuhan Tanjung Kalian Muntok, Selasa (29/06/2021). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA — Upacara peringatan HUT ke-75 Bhayangkara dilaksanakan dengan khikmad dan dihadiri unsur FORKOPIMDA Bangka Barat, bertempat di dermaga Pelabuhan Tanjung Kalian Muntok, Selasa (29/06/2021).

Meskipun suasana perayaan HUT Bhayangkara tahun ini berbeda dikarenakan pandemi Covid-19 yang sedang melanda seluruh wilayah Indonesia, upacara dan peringatan HUT ke-75 Bhayangkara ini tetap berlangsung dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan.

Adapun bertindak selaku perwakilan dari Kejaksaan Negeri Bangka Barat sekaligus mewakili Kajari Bangka Barat Helena Octavianne, yang menghadiri upacara HUT ke-75 Bhayangkara ini yaitu Kasi Pidum Kejari Bangka Barat Jan Maswan Sinurat, SH. Seijin Kajari dirinya berharap, di usia yang ke-75 tahun, masyarakat semakin dapat lebih mengenal tugas pokok dan fungsi POLRI bersama-sama dengan TNI sebagai garda terdepan dalam menjaga kedaulatan dan keutuhan NKRI.

Kasi Pidum Kejari Bangka Barat, Jan Maswan Sinurat, SH mewakili Kajari Bangka Barat pada upacara peringatan HUT ke-75 Bhayangkara
Kasi Pidum Kejari Bangka Barat, Jan Maswan Sinurat, SH mewakili Kajari Bangka Barat pada upacara peringatan HUT ke-75 Bhayangkara (Ist (Kejari Bangka Barat))

"Semoga POLRI dan TNI bersama serta Kejaksaan RI tetap bersinergi dengan baik dalam rangka menjaga supremasi hukum untuk tetap menjaga kamtibmas sampai ke pelosok negeri," ujarnya.

Dalam konfirmasinya, Kajari Bangka Barat, Helena Octavianne tidak lupa menyampaikan ucapan selamat HUT ke-75 Bhayangkara, terutama untuk seluruh jajaran Polres Bangka Barat. Dirinya juga berharap agar koordinasi dan sinergitas antara penyidik dan penuntut umum dalam hal penegakan hukum di Kabupaten Bangka Barat dapat terus terjalin degan baik. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved