Breaking News:

Advertorial

Seusai Vaksinasi, Kejari Bangka Barat Berharap Masyarakat Semakin Peduli Jalankan Prokes

Kegiatan vaksinasi tersebut merupakan salah satu kegiatan amal/sosial yang bertujuan memberikan pelayanan kesehatan

Penulis: Iklan Bangkapos | Editor: khamelia
Ist (Kejari Bangka Barat)
Kejari Bangka Barat menghadiri kegiatan serbuan Vaksinasi TNI yang bertempat di Makodim 0431/Bangka Barat, Selasa (29/06/2021). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA —Dalam rangka kegiatan serbuan Vaksinasi TNI yang bertempat di Makodim 0431/Bangka Barat, Plh. Kasi Intelijen Kejari Bangka Barat Agung Trisa Putra Fadillah Burdan, SH, turut serta mewakili Kejaksaan Negeri Bangka Barat dan Kajari Bangka Barat, Helena Octavianne, guna menghadiri kegiatan vaksinasi massal Covid-19 tersebut, Selasa (29/06/2021).

Selain pihak Kejaksaan Negeri Bangka Barat, turut hadir pada kegiatan tersebut yaitu unsur FORKOPIMDA Bangka Barat, para tenaga kesehatan dan para peserta yang mengikuti vaksinasi. Seijin Kajari Bangka Barat, Agung Trisa Putra Fadillah Burdan menjelaskan, kegiatan vaksinasi tersebut merupakan salah satu kegiatan amal/sosial yang bertujuan memberikan pelayanan kesehatan dalam rangka pemerintah mencegah penyebaran Covid-19.

Plh. Kasi Intelijen Kejari Bangka Barat Agung Trisa Putra Fadillah Burdan, SH mewakili  Kajari Bangka Barat bersama FORKOPIMDA menghadiri kegiatan vaksinasi Covid-19 massal
Plh. Kasi Intelijen Kejari Bangka Barat Agung Trisa Putra Fadillah Burdan, SH mewakili Kajari Bangka Barat bersama FORKOPIMDA menghadiri kegiatan vaksinasi Covid-19 massal (Ist (Kejari Bangka Barat))

"Alhamdulillah kegiatan ini mendapatkan respon positif oleh masyarakat dan diharapkan bagi masyarakat di Kabupaten Bangka Barat yang belum mendapatkan vaksinasi agar dapat memanfaatkan kegiatan ini sebagai upaya pencegahan Covid-19. Karena dengan kita di vaksin maka dapat meningkatkan Herd Imunity atau imunitas kekebalan tubuh, selain itu juga sebagai upaya agar dapat terhindar dari Covid-19,"ujarnya.

Dirinya menambahkan, vaksinasi Covid-19 juga merupakan program pemerintah yang harus dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh masyarakat. Diharapkan juga setelah mendapatkan vaksinasi agar masyarakat dapat tetap berhati-hati dan waspada, terutama dalam melakukan aktivitas di luar rumah serta tetap mematuhi dan menjalankan protokol kesehatan dengan baik. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved