Breaking News:

Tulang Tangan Sopir Truk Kontainer di Jakut Retak Dipukul Pengemudi Pajero

Polisi menyebut pengemudi mobil Pajero, OK alias OT memukul sopir truk kontainer menggunakan besi hingga retak pada lengan tangan kanan retak.

Editor: Evan Saputra
Tulang Tangan Sopir Truk Kontainer di Jakut Retak Dipukul Pengemudi Pajero
Instagram
Seorang sopir Pajero mengamuk pada sopir truk kontainer menjadi viral di media sosial dan akhirnya ditangkap polisi

Tulang Tangan Sopir Truk Kontainer di Jakut Retak Dipukul Pengemudi Pajero

BANGKAPOS.COM - Polisi menyebut pengemudi mobil Pajero, OK alias OT memukul sopir truk kontainer menggunakan besi hingga retak pada lengan tangan kanan retak.

Penganiayaan itu terjadi di Jalan Yos Sudarso, Sunter, Jakarta Utara pada Sabtu (26/6/2021).

"Korbannya sempat dipukul sampai tulangnya retak. Saat turun pertama (pelaku memukul) melalui kaca, yang terlihat dalam video," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, Senin (28/6/2021).

Yusri mengatakan, pelaku sempat kembali ke mobilnya setelah menganiaya korban. Namun pada saat itu dia kembali dan memukul kaca depan truk kontainer hingga pecah.

"Jadi pertama itu dia sudah pukul (korban) dengan besi ini. Kedua kali dia pukul kaca truknya sampai pecah," kata Yusri.

Sebelumnya, pelaku penganiayaan terhadap sopir truk kontainer ditangkap di Bandara Soekarno-Hatta saat ingin melarikan diri ke Surabaya, Jawa Timur, Senin ini.

Adapun pelaku bukan merupakan anggota TNI, melainkan mantan pelaut yang saat ini bekerja sebagai karyawan swasta.

Pelaku melakukan penganiayaan terhadap korban karena kesal sebelumnya kerap diklakson saat mengemudikan kendaraanya di jalan.

Peristiwa tersebut direkam oleh pengguna jalan yang melintas di lokasi kejadian. Video rekaman tersebut pun viral di media sosial Instagram.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved