Breaking News:

Advertorial

HMPS KPI IAIN SAS Babel Sukses Menggelar Workshop Speaking Integrity

Ari memuji tema yang dipilih terkait seputaran obrolan public speaking yang bertema Building Trust & Speaking Integrity. Karena sangat relevan

Penulis: Iklan Bangkapos | Editor: khamelia
IAIN SAS Bangka Belitung
HMPS KPI Fakultas Dakwah dan Komunikasi Islam IAIN SAS Babel 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Himpunan Mahasiswa Program Studi  Komunikasi dan Penyiaran Islam (HMPS  KPI) Fakultas Dakwah dan Komunikasi Islam IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung devisi Penalaran Keilmuan mengadakan kegiatan Workshop dengan Tema Building Trust & Speaking Integrity yang di hadiri 30 peserta yang umumnya berasal dari prodi KPI bertempat di gedung PIAUD IAIN SAS Babel, pada Rabu, (30/06/2021).

Kaprodi KPI Ari Wibowo, M.Sos menyampaikan kebanggaannya pada mahasiswa HMPS KPI karena sudah berhasil menyelenggarakan Workshop ini.

Ari memuji tema yang dipilih terkait seputaran obrolan public speaking yang bertema Building Trust & Speaking Integrity. Karena sangat relevan bagi muda-mudi saat ini.

"Bahwasanya yang kita ketahui komunikasi itu sangatlah penting, dimana pun bidangnya seseorang pasti berkomunikasi, Komunikasi itulah yang paling utama," ujar ari.

Kurnia Saputra selaku ketua pelaksana mengucapkan terima kasih kepada peserta yang sudah berpartisipasi dan juga rekan-rekannya yang telah membuat acara ini berjalan dengan lancar dari awal hingga akhir.

"Dari acara ini diharapkan bisa membuka sedikit pikiran peserta untuk memiliki Skill dalam Public speaking tidak hanya skill saja, tetapi juga harus memiliki ilmu pengetahuan yang mempuni agar wawasan pengetahuan luas dan mudah untuk berbicara," ungkap kurnia. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved