Breaking News:

CPNS 2021 Bangka Belitung

Jadwal Lengkap Penerimaan CPNS 2021 dan PPPK Bangka Belitung Serta Link Pendaftaran dan Pengumuman

Semua proses pendaftaran CPNS dan PPPK dilakukan secara daring melalui website https://sscasn.bkn.go.id/

Editor: Alza Munzi
KOMPAS.com/Akbar Bhayu Tamtomo
Seleksi CPNS 2021 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Pendaftaran CASN sekaligus PPPK akhirnya ditetapkan Badan Kepegawaian Nasional (BKN) dibuka mulai Rabu (30/6) hingga 21 Juli mendatang.

Semua proses pendaftaran dilakukan secara daring melalui website https://sscasn.bkn.go.id/.

Di Bangka Belitung, pemerintah provinsi dan seluruh pemerintah kabupaten dan kota juga serentak mengumumkan penenerimaan CPNS dan PPPK hari ini.

Terkecuali Pemerintah Kabupaten Bangka yang hanya membuka pendaftaran PPPK dan Pemkab Bangka Barat yang membatalkan penerimaan CASN maupun PPPK.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Daerah (BKPSDMD) Provinsi Bangka Belitung, Susanti mengatakan pengumuman CASN Pemprov Babel akan dilakukan mulai 30 Juni sampai 14 Juli 2021 mendatang.

“Pengumuman melalui babelprov.go.id, IG diskominfo, FB diskominfo, website bkpsdmd.babelprov.go.id. IG bkpsdmd dan website Dinas Pendidikan Provinsi Kepulauan Babel,” ujar Susanti kepada Bangka Pos, Selasa (29/6/2021).

Ia menjelaskan sistem pendaftaran dalam penerimaan CASN ini merupakan sistem yang dikembangkan oleh pemerintah pusat melalui Badan Kepegawaian Negara (BKN) dilakukan secara daring melalui alamat link sscasn.bkn.go.id.

Untuk CPPPK, semuanya adalah guru yang akan mengisi formasi di SMAN, SMKN, dan SLBN yang menjadi kewenangan pemerintah provinsi.

Diumumkan di Koran

Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) Kota Pangkalpinang juga mengumuman formasi CPNS dan PPPK 2021, Rabu (30/6/2021) ini.

Halaman
1234
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved