Breaking News:

Xiaomi

Kenapa Xiaomi Poco M3 Pro 5G Menyematkan Titel 'The Real 5G Killer'? Simak Keunggulannya

Tagline The Real 5G Killer di Poco M3 Pro 5G diyakini akan menjangkau seluruh masyarakat Indonesia

Editor: Ardhina Trisila Sakti
instagram poco_id
XIAOMI POCO M3 PRO 5G 

BANGKAPOS.COM -- Poco M3 Pro 5G yang bertitel 'The Real 5G Killer' akhirnya resmi meluncur di Indonesia.

Penyematan killer ini dianalogikan sebagai ponsel dengan harga affordable, namun memiliki fitur high end. Dari harganya pun, Poco mengklaim lebih murah dari ponsel 5G kompetitor.

Poco M3 Pro 5G diklaim tak sekadar mengunggulkan koneksi 5G, lebih dari itu performa yang ditawarkan pun sangat menjual di ponsel ini. Selain itu, harganya yang juga menawarkan spek yang pas dengan kebutuhan masyarakat.

"Memasuki era 5G, tentu semua ponsel akan melakukan berbagai pembaruan teknologi. Hal ini ditandai semakin banyak inovasi digital bermunculan yang menandakan 5G sudah menjadi kebutuhan wajib bagi masyarakat Indonesia," ujar Andi Renreng, Head of Marketing Poco Indonesia saat peluncuran Poco M3 Pro 5G, Selasa (29/6/2021) malam.

Xiaomi Poco M3 Pro 5G
Xiaomi Poco M3 Pro 5G (gizmochina.com)

Menurut Andi, tagline The Real 5G Killer di Poco M3 Pro 5G diyakini akan menjangkau seluruh masyarakat Indonesia. Sebab, Poco hadir untuk membawa ponsel yang bisa digunakan seluruh masyarakat Indonesia yang ingin merasakan sensasi 5G.

"Poco M3 Pro 5G memiliki tagline The Real 5G Killer untuk menjangkau sebanyak mungkin masyarakat Indonesia dan memungkinkan mereka untuk merasakan teknologi 5G dengan harga yang terjangkau. Lebih dari itu, Poco M3 Pro 5G akan membuat Poco Fans semakin penasaran untuk segera memiliki karena membawa fitur-fitur esensial yang dibutuhkan oleh pengguna ponsel saat ini," tambahnya.

Poco M3 Pro 5G sendiri menjadi ponsel Poco pertama yang memakai systen on a chip MediaTek Dimensity 700. Dipilihnya chipset itu bertujuan untuk memacu performa di level flagship karena dibuat dengan pabrikasi 7nm dan punya konsumsi daya yang rendah.

Sementara itu modem 5G ponsel ini sudah terintegrasi secara dual 5G standby. Sehingga kemudahan fitur ini memberikan pengguna koneksi 5G yang selalu aktif tanpa menukar kartu SIM secara fisik.

Ponsel ini juga memiliki kapasitas baterai 5000 mAh-nya yang diklaim bisa bertahan hingga lebih dari dua hari. Sementara untuk pengisian ulang mendukung fast charging 18W lewat charger 22,5W yang disertakan dalam paket penjualan.

Ponsel ini juga dirancang dengan mempertimbangkan kebutuhan penggunanya yang beragam. Poco M3 Pro 5G menawarkan rangkaian fitur lengkap untuk memudahkan penggunaan sehari-hari, termasuk IR blaster, NFC, dan jack headphone 3.5mm.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved