Breaking News:

Terduga Teroris di Bangka Belitung

Rumah di Jalan Muntok Dipasang Garis Polisi, Diduga Terkait Jaringan Teroris yang Ditangkap Densus

Rumah yang dipasang garis polisi tersebut diduga merupakan jaringan teroris yang ditangkap Densus 88 Anti Teror di Jakarta.

Penulis: Yuranda | Editor: khamelia
Bangkapos.com/Yuranda
Sebuah Rumah di Jalan Muntok, Gang Kweni RT 01 RW 01, Kelurahan Gajamada, Kecamatan Rangkui, Kota Pangkalpinang dipasang garis polisi, Rabu (30/6/2021) sore 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Sebuah rumah di Jalan Muntok, Gang Kweni RT 01 RW 01, Kelurahan Gajamada, Kecamatan Rangkui, Kota Pangkalpinang dipasang garis polisi oleh personel polisi, Rabu (30/6/2021) siang.

Rumah yang dipasang garis polisi tersebut diduga merupakan jaringan teroris yang ditangkap Densus 88 Anti Teror di Jakarta.

Rumah yang dihuni oleh satu orang laki-laki berinisial So (40) ini tampak tertutup rapat jendela dan pintu belakang rumah.

Namun di pintu depan rumah tersebut terbuka sedikit. Di sekitar pekarangan rumah ditumbuhi rumput, rumah tampak tidak berpenghuni.

Sejak sore Rabu (30/6/2021) sekitar pukul 16.00 WIB rumah itu sudah dipasang garis polisi, dan dijaga oleh sejumlah anggota Polsek dan Jajaran Polres Pangkalpinang, berpakaian lengkap dan preman.

Sekitar pukul 18.20 WIB, rumah didatangi oleh jajaran Polda Babel dikawal oleh anggota yang berpakaian preman terlihat membawa senjata laras panjang.

Terlihat pula anggota INAFIS bersama rombongan melakukan olah (TKP) dan memeriksa isi rumah tersebut.

Diberitakan sebelumnya, teroris bersenjata yang ditangkap Densus 88 Anti Teror dapat paket titipan dari Bangka Belitung.

Tim Densus 88 Antiteror Polri menangkap dua terduga teroris di Jakarta.

Kabag Penum Divisi Humas Polri, Kombes Pol Ahmad Ramadhan mengatakan, kedua teroris berinisial DS dan SY.

Halaman
12
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved