Breaking News:

Advertorial

Jasa Raharja Bangka Belitung Serah Bantuan Lifebuoy Kepada Pemilik Kapal Motor

PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Bangka Belitung menyerahkan bantuan lifebuoy kepada pemilik kapal motor

Penulis: iklan bangkapos | Editor: khamelia
Ist
PT Raharja Cabang Kepulauan Bangka Belitung menyerahkan bantuan lifebuoy kepada pemilik kapal motor dengan rute penyeberangan Mantung – Bakit. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Bangka Belitung menyerahkan bantuan lifebuoy kepada pemilik kapal motor dengan rute penyeberangan Mantung – Bakit.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Unit Operasional dan Humas PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Bangka Belitung Dedy Rachmad didampingi oleh Kepala KSOP Wilayah Kerja Belinyu Sumantri.

Dedy menyampaikan bantuan ini merupakan salah satu program kerja Jasa Raharja dalam hal pencegahan kecelakaan angkutan penumpang.

“Dengan bantuan ini menunjukan perhatian kami dalam memastikan keselamatan penumpang, dan semoga dapat bermanfaat,” ujar Dedy. 

Dalam kesempatan itu juga Dedy menyampaikan kepada para pemilik kapal untuk tetap berhati-hati dalam berlayar, dan selalu mengutamakan keselamatan para penumpang. 

"Adanya bantuan tersebut diharapkan dapat meningkatkan keamanan dan kenyamanan serta keselamatan penumpang pengguna moda transportasi laut khususnya di penumpang yang hendak berpergian dari mantung ke bakit dan sebaliknya," tutup Dedy. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved