Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Peringatan Hari Jadi ke-75 Bhayangkara, Polda Bangka Belitung Adakan Syukuran Bersama Kapolri

Polda Bangka Belitung menyelenggarakan acara syukuran bersama dalam rangka peringatan ke-75 hari jadi Bhayangkara, Kamis (01/07/2021). 

Penulis: Magang2 | Editor: nurhayati
Bangkapos.com/Arya Bima Mahendra
Syukuran peringatan hari jadi ke-75 Bhayangkara di Gedung Tribrata Polda Bangka Belitung, Kamis (0107/2021). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Polda Bangka Belitung menyelenggarakan acara syukuran bersama dalam rangka peringatan ke-75 hari jadi Bhayangkara, Kamis (01/07/2021) di Gedung Tribrata Polda Bangka Belitung.

Acara tersebut dihadiri langsung oleh Kapolda Bangka Belitung Irjen Pol Anang Syarif Hidayat, Wakapolda Babel Brigjen Pol Umar Dani beserta jajaran dan tamu undangan lainnya.

Dengan mengangkat tema "Transformasi Polri yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan COVID-19 Untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju" acara tersebut berlangsung dari pagi sekitar jam 10.00 WIB sampai pukul 12.00 WIB.

Adapun rangkaian kegiatan yang telah dilaksanakan adalah bakti kesehatan berupa operasi sumbing, katarak, khitanan masal, donor darah, vaksinasi masal COVID-19.

Beberapa kegiatan sosial juga turut dilakukan seperti pembagian sembako, bedah rumah dan pemberian bantuan kepada korban bencana kebakaran di Pesantren Tahfidz, Dusun Pengkalen Batu, Ranggung, Payung, Bangka Selatan.

Selain itu, digelar berbagai perlombaan, seperti lomba tenis meja, gaple, badminton, tenis lapangan, lomba masak nasi goreng, dan lomba posko PPKM Mikro.

Kapolda Babel Irjen Pol Anang Syarif Hidayat mengucapkan terima kasih kepada semua stakeholder dan jajaran pejabat maupun anggota kepolisian yang telah memberikan kinerja maksimal dalam melayani masyarakat.

"Semua tidak bisa dicapai tanpa adanya kerjasama, dan kolaborasi antar sesama instansi," tegas Anang.

Selain itu, ia juga memberikan penghargaan kepada anggota kepolisian yang berprestasi.

Anang menyebutkan bahwa kedepannya kepolisian di Bangka Belitung akan berusaha berbuat yang terbaik dan terus meminta kritikan dari masyarakat apabila pihak kepolisian Bangka Belitung melakukan kesalahan.

Terhubung via digital, Kapolri Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh anggota kepolisian di Indonesia.

Ia berharap, peringatan Dirgahayu ke-75 Bhayangkara  ini dapat menjadi momentum bagi aparatur negara khususnya kepolisian untuk terus meningkatkan kinerja dalam melayani masyarakat Indonesia.

"Saya berpesan kepada seluruh anggota kepolisian agar bekerja semaksimal mungkin dan jangan pernah lelah melayani masyarakat," pesan Listyo.

(Bangkapos.com/Arya Bima Mahendra)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved