Breaking News:

Berita Bangka Barat

Peringati Hari Jadi ke 75 Bhayangkara, 12 Anggota Polres Bangka Barat Dapat Penghargaan

Polres Bangka Barat memberikan penghargaan kepada 12 personelnya, saat menggelar syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Bhayangkara.

Penulis: Rizki Irianda Pahlevy | Editor: nurhayati
Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy
Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto saat memberikan penghargaan kepada Ps. Paur Penmas Sie Humas Bripka Sri Iwan, Kamis (01/07/2021). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Polres Bangka Barat memberikan penghargaan kepada 12 personelnya, saat menggelar syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Bhayangkara di Gedung Catur Prasetya, Kamis (01/07/2021).

Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto mengatakan penghargaan diberikan sebagai wujud apresiasi, kepada anggota yang berprestasi dalam menjalankan tugasnya.

"Janganlah keberhasilan ini menjadikan kita berbangga, kita tidak boleh lengah. Semangat dan kekompakan kita semua harus tetap dijaga untuk menghadapi tuntutan serta tantangan tugas kita ke depannya," kata Agus Siswanto.

Penghargaan itu diantaranya diterima Bripka Sri Iwan dari Humas Polres Bangka Barat, dalam kategori video yang berhasil meraih juara 1 lomba di tingkat Polda Kepulauan Bangka Belitung 

Dalam video tersebut mengajak masyarakat untuk menjadi anggota Polri dan di nilai langsung, oleh SDM Polda Kepulauan Kepulauan Bangka Belitung dan Humas Polda Kepulauan Bangka Belitung.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada pimpinan terutama Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto yang selalu mendukung kami, serta karo SDM Polda Bangka Belitung Kombes Pol Anisullah M. Ridha dan Kabid Humas Polda Kombes Pol Maladi," kata Ps. Paur Penmas Sie Humas Bripka Sri Iwan.

Diakui Bripka Sri Iwan mengatakan dibalik penghargaan yang didapatkan, ada tim yang sangat bekerja luar biasa untuk Polres Bangka Barat.

"Menerima penghargaan ini karena saya tidak bekerja sendiri, dibalik keberhasilan humas Polres Bangka Barat ada tim Humas Polres Bangka Barat seperti Briptu Muhammad, Bripda Angga, Bripda Zaldi, Bripda Norman. Lalu tiga orang tim kreatif Angga, Rustam dan Aza yang selalu bekerja, untuk Polres Bangka Barat memberikan yang terbaik," ungkapnya.

Anggota kepolisian  lainnya yang mendapatkan penghargaan yakni Ipda Rusdi Yunial Sat Intelkam, Bripka Sri Iwan Alazhar Humas, Bripka Aan Firdian Sipropam, Bripka Taufik, Polsek Jebus, Bripka Muharman Polsek Jebus, Bripka Syarifuddin Polsek Jebus, Brigpol Ari Indrawan Polsek Jebus, Brigpol Sujirmanto Polsek Jebus, Briptu Arief Kharisman Sipropam, Briptu Rama Harisman Polsek Jebus, Briptu Hamzah Adi Nugraha Polsek Jebus dan Bripda M.Saputra, Bag Sumda.

(Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved