Breaking News:

Berita Bangka Tengah

Puncak HUT ke-75 Bhayangkara, Polres Bangka Tengah Terus Komitmen Berikan Pelayanan Terbaik

Peringati HUT ke-75 Bhayangkara, Polres Bangka Tengah terus berkomitmen meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Penulis: Sela Agustika | Editor: nurhayati
Bangkapos.com/Sela Agustika
Peringatan HUT ke-75 Bhayangkara , Polres Bangka Tengah yang di gelar di Aula Pratisarawirya Polres Bangka Tengah, pada Kamis (01/07/2021). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA --  Peringati HUT ke-75 Bhayangkara, Polres Bangka Tengah terus berkomitmen meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Pelaksanaan perayaan HUT Bhayangkara ini mengungsung tema Transformasi Polri yang Presisi Mendukung Percepatan Penangan Covid-19 dan Pemulihan Nasional Menuju Indonesia Maju yang digelar langsung al di Aula Pratisarawirya Polres Bangka Tengah, pada Kamis (01/07/2021).

Dalam kegiatan tersebut turut dilaksanakan kegiatan syukuran dan pembagian penghargaan bagi Polri yang berprestasi.

Kapolres Bangka Tengah, AKBP Slamet Ady Purnomo mengajak seluruh jajaran Polres untuk saling bersinergi dalam mewujudkan apa yang telah menjadi sinergi Polri.

"Jadi seluruh jajaran polres dan polsek, kamtibmas untuk saling bersinergi dengan memberi pelayanan terbaik bagi masyarakat, khususnya dalam memutus mata rantai Covid-19. Dan kami akan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, mengadakan berbagai kegiatan kemanusiaan, dalam hal ini mencegah penyebaran Covid-19 ataupun memutus mata rantai Covid-19," kata Slamet.

Ia berharap dan memohon doa ke depannya Polri dapat sukses dan bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Kami berharap untuk ke depannya terkait masalah Covid-19, apapun yang menjadi program dan keputusan pemerintah dapat disadari dan dijalani masyarakat," ungkap Slamet, Kamis (1/7/2021).

"Mohon doanya juga agar Polri ke depannya dapat sukses, menjadi Polri yang modern, dicintai masyarakat dan dapat memberikan pelayanan terbaik," harap Slamet.

Peringatan hut Ke-75 Bhayangkara, Polres Bangka Tengah yang di gelar di Aula Pratisarawirya Polres Bangka Tengah, pada Kamis (01/07/2021).
Peringatan hut Ke-75 Bhayangkara, Polres Bangka Tengah yang di gelar di Aula Pratisarawirya Polres Bangka Tengah, pada Kamis (01/07/2021). (Bangkapos.com/Sela Agustika)

Wakil Bupati Bangka Tengah Herry Erfian turut mengapresiasi pelayanan yang telah diberikan Polres Bangka Tengah selama ini kepada masyarakat.

"Alhamdulilah hari ini kita berkesempatan memenuhi undangan dari Polres Bangka Tengah dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-75. Di mana kami (Pemkab Bateng - red) turut memberi apresiasi terkait pelayanan yang luar biasa dari Polres Bangka Tengah, khususnya dalam penanganan Covid-19 dan vaksinasi saat ini," kata Erfian.

Ia berharap dengan semangat Bhayangkara ini dapat memberikan stimulus serta semangat baru bagi personil Polri dan terus berkontribusi dalam mendukung keamanan di wilayahnya.

"Harapan kami dengan semangat Bhayangkara  ini dapat memberi semangat kepada seluruh personil Polri untuk terus berkomitmen dalam memberikan, menjaga dan meningkatkan kamtibmas yang kondusif di Bangka Tengah, sehingga masyarakat merasa aman dan tenang dalam beraktivitas dan dapat produktif guna meningkatkan perekonomian di Bangka Tengah," harap Erfian.

(Bangkapos.com/Sela Agustika)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved