Breaking News:

Berita Bangka Selatan

Sodik Warga Toboali Bangka Selatan Senang Perpanjang SIM C Gratis Saat HUT Ke-75 Bhayangkara

Sodik mendapatkan kesempatan melakukan perpanjang SIM C miliknya secara cuma-cuma karena punya tanggal lahir 1 Juli bersamaan dengan HUT Bhayangkara.

Penulis: Jhoni Kurniawan | Editor: El Tjandring
(Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)
Ilustrasi pengisian formulir permohonan SIM di Satlantas Polres Bangka Selatan. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Perayaan HUT Ke-75 Bhayangkara di Polres Bangka Selatan dimanfaatkan oleh seorang warga Kecamatan Toboali.

Sodik melakukan perpanjangan SIM C secara gratis yang merupakan bagian dari rangkaian peringatan hari Bhayangkara ini.

Sodik mendapatkan kesempatan untuk melakukan perpanjang SIM C miliknya secara cuma-cuma karena dirinya bertepatan lahir pada 1 Juli yang juga bersamaan dengan HUT Bhayangkara.

Sodik mengaku dirinya mendapatkan kesempatan untuk melakukan perpanjang SIM C miliknya tanpa harus membayar karena hari lahirnya bertepatan dengan Hari Bhayangkara.

"Alhamdulillah dapat SIM C gratis dari Satlantas Polres Bangka Selatan, terima kasih atas pelayanannya," ujar Sodik kepada bangkapos.com.

Sosok yang lahir pada 1 Juli 1984 lalu ini mengakui proses yang diterimanya untuk mendapatkan SIM C gratis ini juga tidak sulit.

"Tadi saya datang ke Polres Bangka Selatan untuk memperpanjang SIM C saya, karena tanggal lahir saya bersamaan dengan Hari Bhayangkara ini jadi saya mendapatkan SIM C ini secara gratis," ujarnya.

Mengenai proses yang dilalui olehnya, Sodik mengakui hanya mendatangi petugas pelayanan SIM dan setelah menyerahkan berkas, dirinya diminta untuk mengambil gambar dan menunggu SM C baru miliknya dicetak.

Ia mengakui sangat berterima kasih lantaran SIM gratis yang diterimanya.

(Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved