Breaking News:

Basarnas Evakuasi Nelayan di Tengah Laut

Basarnas Babel Evakuasi Nelayan Warga Lubuk yang Terombang-Ambing di Tengah Laut

Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Bangka Belitung, mengevakuasi seorang pria, bernama Adi (49), Jumat (2/7/2021) malam. Berdasarkan

Penulis: Yuranda | Editor: khamelia

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Bangka Belitung, mengevakuasi seorang pria, bernama Adi (49), Jumat (2/7/2021) malam.

Berdasarkan informasi, Adi warga Lubuk, Tanjung Berikat, Lubuk Besar, Bangka Tengah, sudah empat hari, tiga malam terombang-ambing di tengah laut.

Kepala Basarnas Babel Fazzli, membenarkan hal tersebut, ia mengatakan saat ini Tim SAR sedang melakukan evakuasi dan sedang dalam perjalanan pulang ke pelabuhan.

"Iya, saat ini masih dalam perjalanan ke pelabuhan, belum tahu Pelabuhan Pangkalbalam atau Kurau Bangka Tengah, " kata Fazzli, saat dihubungi melalui telepon, Jumat (2/7/2021) Malam

Katanya, setelah mendapat informasi Kansar Pangkalpinang atau Basarnas Babel, langsung diberangkatkan ke lokasi kejadian untuk berkoordinasi dan melakukan pencarian korban.

Informasi tersebut diterima dari Nahkoda TB Chia pada pukul 15.30 WIB, telah menemukan korban. Saat ini Tim SAR sedang dalam perjalanan ke Pangkalbalam.

"Tim sedang melakukan medivac terhadap korban pada posisi Intercept 2°18.645'S 106°16.331'T dengan estimasi tiba 20.30 WIB," katanya

Bangkapos.com/Yuranda

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved