Breaking News:

Basarnas Evakuasi Nelayan di Tengah Laut

Viral di Medsos, Camat Lubuk Besar Akui Ada Nelayan Hilang    

eredar informasi temuan nelayan, seorang pria bernama Adi (49) yang mengapung selama empat hari di tengah laut, diduga Warga Lubuk Besar viral di medi

Penulis: Sela Agustika | Editor: Fery Laskari
Viral di Medsos, Camat Lubuk Besar Akui Ada Nelayan Hilang    
istimewa
Tim SAR Basarnas Babel evakuasi nelayan yang terombang-ambing di tengah laut, Jumat (2/7/2021) malam

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Beredar informasi temuan nelayan, seorang pria bernama Adi (49) yang mengapung selama empat hari di tengah laut, diduga Warga Lubuk Besar viral di media sosial (Medsos).

Berdasarkan informasi yang diterima, nelayan ini sudah empat hari terombang-ambing di tengah laut.

Camat Lubuk Besar, Hervian Prianda mengaku pihaknya sudah mendapat informasi adanya Nelayan Warga Lubuk Besar yang hilang. 

"Memang ada laporan warga yang hilang di Sungai Tebo, Desa Lubuk Besar yang berangkat kemarin pagi pukul 6.30 atas nama Andi. Kita dapat info ini dari pihak kepolisian, dan untuk informasi lebih lanjut mungkin bisa konfirmasi ke pihak Polsek Lubuk Besar,"ungkap Hervian saat dikonfimasi Bangkapos.com, Jumat (2/7/2021) malam.

Diberitakan sebelumnya, Kepala Basarnas Babel Fazzli, membenarkan adanya temuan nelayan yang mengapung di laut, bahkan saat ini Tim SAR sedang melakukan evaluasi terhadap orang tersebut.

"Setelah mendapat informasi Kansar Pangkalpinang diberangkatkan ke lokasi kejadian untuk berkoordinasi dan melakukan pencarian korban," kata Fazzli.

Informasi tersebut diterima dari Nahkoda TB .Chia pada pukul 15.30 WIB Telah menemuka korban. Saat ini Tim SAR sedang dalam perjalanan ke Pangkalbalam.

"Tim sedang melakukan medivac terhadap korban pada posisi Intercept 2°18.645'S 106°16.331'T dengan estimasi tiba 18.30 WIB," katanya. (Bangkapos.com/Sela Agustika)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved