Breaking News:

EURO 2020

Siapa yang Menang Swiss Vs Spanyol Euro 2021, Jangan Dikira La Roja Bakal Unggul

Di perempat final Euro 2021 ini, Swiss memang berstatus sebagai tim kuda hitam berpeluang kembali memberikan kejutan bagi Spanyol.

Editor: Dedy Qurniawan
Daniel MIHAILESCU / POOL / AFP
Gelandang Swiss Granit Xhaka memeluk pelatih Swiss Vladimir Petkovic saat mereka merayakan setelah memenangkan pertandingan sepak bola babak 16 besar UEFA EURO 2020 antara Prancis dan Swiss di National Arena di Bucharest pada 28 Juni 2021. 

BANGKAPOS.COM - Laga Swiss Vs Spanyol di babak perempat final Euro 2020/2021) bakal tersaji di Stadion Krestovsky, Jumat (2/7/2021) pukul 23.00 WIB.

Melihat kesiapan fisik dan mental kedua negara, jangan berpikir bahwa La Roja, julukan Spanyol, akan unggul pada laga ini.

Terlebih lawan mereka adalah Swiss, negara yang tengah percaya diri setelah menyingkirkan Prancis pada laga 16 besar Euro 2020 lalu.

Swiss memang berstatus sebagai tim kuda hitam berpeluang kembali memberikan kejutan bagi Spanyol.

Vladimir Petkovic yang berada di balik layar Swiss tentu ingin membawa timnya kembali menciptakan momen magis seperti laga melawan Prancis di fase sebelumnya.

Kemenangan heroik melawan Prancis dipastikan akan menjadi modal berharga Swiss untuk mengalahkan Spanyol di babak perempat final Euro 2021.

Kesempatan untuk bisa menciptakan sejarah manis tentu tak ingin disia-siakan Petkovic dalam gelaran Euro edisi kali ini.

Dan laga melawan Spanyol akan menjadi ujian berikutnya bagi Swiss untuk bisa menggenggam tiket melaju semifinal Euro 2021.

Baca juga: Prediksi Siapa Juara Euro 2021 antara Italia, Inggris atau Ceko

Seandainya Swiss mampu melangkah partai semifinal tentu hal itu akan menjadi sejarah tersendiri bagi mereka.

Hal ini mengingat Swiss belum pernah mencicipi laga semifinal dalam sejarah Euro yang telah digelar sejak tahun 1960.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved