Breaking News:

Berita Bangka Barat

Tergelincir Jatuh ke Aspal, Pengendara Ini Meninggal Dunia Tergilas Avanza  

Mareta Ulandari (24), Warga Kampung Tanjung, Kecamatan Muntok, Kabupaten Bangka Barat (Babar), merenggang nyawa.

Penulis: Rizki Irianda Pahlevy | Editor: Fery Laskari
bangkapos.com
Seorang wanita ditemukan meninggal dunia, tak jauh dari kantor PDAM Muntok, Jumat (02/07/2021). (Ist/Satlantas Polres Bangka Barat) 

BANGKAPOS.COM , BANGKA - Mareta Ulandari (24), Warga Kampung Tanjung, Kecamatan Muntok, Kabupaten Bangka Barat (Babar), merenggang nyawa.

Korban meninggal dunia karena terlindas Mobil Avanza di jalan Kapten Ali Zen, Kecamatan Muntok, Kabupaten Bangka Barat, Jumat (02/07/2021).

Kejadian kecelakaan lalu lintas (Laka lantas) ini bermula saat Ulan yang mengendarai Sepeda Motor Yamaha Mio, Nomor Polisi BN 6855 RH, terjatuh akibat motor yang dikendarainya tergelincir.

Apesnya, dari arah berlawanan muncul Mobil Avanza Nomor polisi BG 1293 PU yang dikendarai Nopriansyah (27) Warga Desa Rambai, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel). S ecara tak sengaja mobil ini menabrak tubuh Ulan yang terjatuh ke lajur berlawanan.

Kasat Lantas Polres Bangka Barat, Iptu Sianturi saat dikonfirmasi terkait laka lantas yang terjadi sekitar Pmenyebutkan, kejadian sekitar Pukul 13.00 WIB,  berjarak sekitar 30 meter dari Kantor PDAM Muntok.

"Mobil ini melaju dari arah pasar menuju ke Menumbing, sedangkan motor melaju dari arah Menumbing ke arah pasar," ujar Iptu Sianturi.

Sebelumnya terjadi laka lantas, diketahui korban sempat ingin mendahului kendaraan lain yang berada di depan.

Namun saat itu kondisi daerah tersebut sedang diguyur hujan, sehingga sepeda motor yang dikendarai korban pun tergelincir.

"Saat mau mendahului ada Mobil Avanza di depannya yang melaju dari arah berlawanan, sehingga pengendara ini mengerem dan tergelincir. Pengendara ini saat jatuh, tubuhnya masuk ke jalur sebelahnya jadi masuk jalur mobil itu," jelasnya.

Berada di jalur berlawanan membuat mobil tak lagi sempat menghindar, sehingga laka lantas pun tak dapat terelakkan lagi.

"Karena jarak yang sudah dekat mobil avanza yang melaju dari arah berlawanan tidak dapat menghindar lagi, akhirnya melindas pengendara sepeda motor yang terjatuh di aspal," katanya.

Akibat dari terlindas Mobil Avanza, korban pun yang mengenakan baju lengan panjang berwarna abu-abu ini meninggal dunia usai mengalami luka parah.

"Pengendara ini luka-luka di bagian kepala, tangan dan leher yang mengakibatkan pengendara sepeda motor meninggal dunia di tempat," katanya. (Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved