Breaking News:

Virus Corona di Bangka Belitung

Gubernur Babel Pastikan Warga Penuhi Undangan Vaksinasi Covid-19

Puskesmas jadi ujung tombak pelaksanaan vaksinasi Covid-19.Untuk memastikan pelayanan vaksin, Gubernur Bangka Belitung sampai harus turun ke Puksesmas

Editor: Teddy Malaka
Diskominfo Babel
Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman 

BANGKAPOS.COM -- Puskesmas jadi ujung tombak pelaksanaan vaksinasi Covid-19. Untuk memastikan pelayanan vaksin, Gubernur Bangka Belitung sampai harus turun ke Puksesmas.

Pastikan Warga Penuhi Undangan Vaksinasi Covid-19, Gubernur Tinjau UPTD Puskesmas Perlang.

Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Erzaldi Rosman, bersama Wakil Bupati Bangka Tengah, Herry Erfian, meninjau pelaksanaan kegiatan Vaksinasi Covid-19 di Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Puskesmas Perlang, Kecamatan Lubukbesar, Kabupaten Bangka Tengah, Jumat, (2/7/21).

Didampingi Kepala Dinas Kesehatan Babel, Andri Nurtito dan Sekretaris Satgas COVID-19 yang juga Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Babel, Mikron Antariksa, Gubernur Erzaldi memastikan pelaksanaan vaksin berjalan lancar dan diikuti oleh seluruh masyarakat yang telah menerima undangan untuk vaksin. 

Setibanya di Puskesmas Perlang, orang nomor satu di Kepulauan Bangka Belitung ini menyapa para warga dan petugas medis yang sedang melakukan vaksinasi dengan menggunakan protokol kesehatan.

Dalam keterangannya Gubernur Erzaldi mengatakan dirinya sengaja datang ke Puskesmas Perlang ini untuk melihat dan memastikan secara langsung pelaksanaan Vaksinasi Covid-19  berjalan lancar dan diikuti oleh semua warga yang telah mendapat undangan vaksin.

Gubernur pun senang melihat warga yang datang hampir memenuhi target. 

"Target pelaksanaan vaksinasi di puskesmas hari ini adalah 140 warga, dan yang sudah hadir saat ini telah mencapai 100an lebih.

Mudah-mudahan sampai sore nanti mencapai target bahkan lebih," jelasnya seperti dilansir laman babelprov.go.id.

Gubernur menegaskan bahwa vaksinasi Covid-19 ini penting untuk imunitas tubuh.

Halaman
12
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved