Breaking News:

CPNS

Kabar Baik untuk Lulusan SMA, Kemenhub buka 684 formasi CPNS 2021 bagi lulusan SMA/SMK

Dari total formasi tersebut, 684 diantaranya untuk lulusan SMA/SMK Sederajat. Sementara sisanya untuk lulusan D-III hingga S-2.

Editor: Evan Saputra
KOMPAS.com/Akbar Bhayu Tamtomo
Seleksi CPNS 2021 (KOMPAS.com/Akbar Bhayu Tamtomo) 

Kabar Baik untuk Lulusan SMA, Kemenhub buka 684 formasi CPNS 2021 bagi lulusan SMA/SMK

BANGKAPOS.COM - Ada kabar baik bagi Anda lulusan SMA/SMK yang tertarik menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS). Kementerian Perhubungan (Kemenhub) membuka 2.445 formasi dalam seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2021. 

Dari total formasi tersebut, 684 diantaranya untuk lulusan SMA/SMK Sederajat. Sementara sisanya untuk lulusan D-III hingga S-2. 

Hal tersebut diketahui berdasarkan Pengumuman Nomor PG.6 Tahun 2021 tentang Penerimaan Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) di Lingkungan Kemenhub Formasi Tahun Anggaran 2021. 

Berikut rincian formasi CPNS 2021 Kemenhub untuk lulusan SMA/SMK Sederajat: 

- Teknisi Sarana dan Prasarana 

Jumlah formasi yang dibutuhkan untuk posisi ini sebanyak 1 orang dengan penempatan di Sekertariat Jenderal Kemenhub. Adapun kualifikasinya adalah lulusan SMA Sederajat dengan memiliki sertifikat bahasa Inggris/komputer. 

- Teknisi Sarana dan Prasarana 

Jumlah formasi yang dibutuhkan untuk posisi ini sebanyak 1 orang dengan penempatan di Inspektorat Jenderal Kemenhub. Adapun kualifikasinya adalah lulusan SMK Listrik/Komputer/Informatika/Komputer Teknik Jaringan/Teknik Mesin Otomotif 

- Pemula - Penguji Kendaraan Bermotor

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved