Breaking News:

Terduga Teroris di Bangka Belitung

Kapolda Bangka Belitung Minta Masyarakat Tidak Membantu Pelarian Terduga Teroris

kapolda Kepulauan Bangka Belitung, Irjen Pol Anang Syarif Hidayat, membenarkan jika As satu dari dua terduga teroris jaringan Babel, berhasil kabur.

Penulis: Antoni Ramli | Editor: fitriadi

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Kapolda Kepulauan Bangka Belitung, Irjen Pol Anang Syarif Hidayat meminta masyarakat tidak membantu pelarian Agus Setianto alias As (43) satu di antara dua terduga teroris yang kabur dari Polda Babel.

Pasalnya jika terbukti terlibat membantu terduga teroris, seseorang bisa dikenakan sanksi pidana.

Kapolda juga meminta masyarakat melapor ke pihak kepolisian terdekat jika melihat atau mengetahui keberadaan As.

"Kami juga minta bantuan rekan media menginformasikan pelarian pelaku ini. Kepada masyarakat jangan embantu melindungi pelarian terduga pelaku teroris ini, karena kalau terbukti bisa kena undang- undang terorisme," kata Anang Syarif Hidayat di Polda Bangka Belitung, Jumat (2/7/2021). 

Kapolda membenarkan jika As berhasil kabur saat masih pada tahap pemeriksaan di Polda Bangka Belitung.

As berhasil melarikan diri dari ruang pemeriksaan penyidik Densus 88 Anti Teror Polri di Gedung Sat Tahti Polda Kepulauan Bangka Belitung, Kamis (1/7/2021) dini hari sekitar pukul 03.00 WIB.

"Emang kemarin waktu pemeriksaan yang bersangkuta (As) melarikan diri. Sekarang ini dalam pengejaran dan terus kita pengembangan, karena kan jaringan teroris ini pasti ada juga campur tangan orang-orang sekitaranya," kata Anang Syarif Hidayat. (Bangkapos.com / Anthoni Ramli)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved