Breaking News:

Peluncuran Startup, Erzaldi: Kami Akan Mendukung dan Menggerakan Influencer

PANGKALPINANG - Salah satu startup yang unik telah diluncurkan pada hari Sabtu (03/07/2021), di mana startup ini berisi

Editor: Fery Laskari
Diskominfo Babel
Peluncuran Startup Influenzer, Sabtu (3/7/2021). 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Sebuah startup yang unik telah diluncurkan pada Hari Sabtu (3/7/2021). Di mana startup ini berisi para influencer yang dibina dan sudah terseleksi oleh Tinskubator PT Timah.

Startup ini memberikan solusi bagi pelaku usaha mikro kecil menengah (UMKM) yang ingin mengekspose produknya sehingga masuk ke pasar digital agar menjangkau khalayak yang lebih luas.

GubernurProvinsi Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman menghadiri acara tersebut untuk melakukan peresmian peluncuran Startup Influenzer. 

Ia mengucapkan terima kasih kepada PT Timah yang telah membina startup-startup di Babel,khususnya bagi influencer. 

“Kami (Pemprov Babel) akan mendukung dan menggerakan influencer ini, karena kami percaya para influencer di era teknologi seperti sekarang ini harus bisa membaca peluang,” ujar Erzaldi di Ruang Ballroom Hotel Santika.

Menurut Erzaldi, influencer bukan hanya sekedar teori, namun bagaimana mampu mengembangkan diri untuk bisa bersaing dengan startup lainnya. 

Apabila influencer didampingi entrepreneurship, maka menjadi paduan yang hebat. Melalui kolaborasi yang saling mendukung, komunitas influencer ini diharapkan oleh Pemprov dapat saling berdiskusi dan saling menguatkan bukan saling membunuh. 

“Karena menjadi influencer ini merupakan pedang bermata dua, di satu sisi bisa memberdayakan orang banyak yang menghasilkan keuntungan dan mengembangkan masyarakat. Namun apabila digunakan secara negatif maka dapat membuat seseorang menjadi tidak berdaya dikarenakan pengaruh yang dimilikinya,” jelasnya.

Selain itu, Erzaldi juga berpesan kepada para influencer agar selalu meningkatkan kemampuan dan mengembangkan diri di era digitalisasi untuk mengikuti perkembangan zaman.

“Apabila tidak bisa mengikuti perubahan yang sangat cepat di era modern ini dengan mengembangkan diri maka, kita akan mudah tereliminasi,” kata Erzaldi.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved