Breaking News:

Copa America

Prediksi, Berita Tim, Susunan Pemain Argentina vs. Ekuador, Perempat Final Copa America

Argentina dan Ekuador akan berhadapan di Goiania pada hari Minggu di perempat final Copa America, dengan satu tempat di empat besar untuk diperebutkan

Penulis: Teddy Malaka (CC) | Editor: Teddy Malaka
TWITTER.COM/FCBFN10
Aksi megabintang timnas Argentina, Lionel Messi, dalam duel kontra Bolivia pada Selasa (13/10/2020) 

BANGKAPOS.COM -- Prediksi, Berita Tim, Susunan Pemain Argentina vs. Ekuador, Perempat Final Copa America.

Akankah Lionel Messi kali ini bisa mengantarkan Argentina juara.

Pada pertandingan melawan Bolivia, penyerang Barcelona itu berhasil mencetak dua gol.

Argentina dan Ekuador akan berhadapan di Goiania pada hari Minggu di perempat final Copa America, dengan satu tempat di empat besar untuk diperebutkan.

Argentina memuncaki grup mereka untuk mencapai babak sistem gugur, dan mereka menghadapi tim Ekuador yang memastikan finis ke empat mereka di Grup B dengan hasil imbang yang mengesankan melawan Brasil.

Seperti yang diharapkan, Argentina melaju melalui babak penyisihan grup Copa America dengan cara yang relatif nyaman, mengambil 10 poin dari empat pertandingan mereka.

Mereka memang memiliki awal yang goyah, bermain imbang 1-1 dengan Chile saat Eduardo Vargas memanfaatkan rebound dari penalti yang diselamatkan untuk menyamakan kedudukan setelah Lionel Messi membawa La Albiceleste unggul dengan tendangan bebas di babak pertama.

Pasukan Lionel Scaloni dengan cepat bangkit kembali dan membangun kemenangan, pertama-tama mengalahkan Uruguay 1-0 berkat gol awal Guido Rodriguez.

Mereka kemudian melanjutkannya dengan kemenangan 1-0 lainnya, saat Alejandro Gomez membawa mereka meraih kemenangan atas Paraguay dengan gol pada menit ke-10.

Dalam pertandingan grup terakhir mereka, La Albiceleste mengalahkan Bolivia 4-1 saat kapten Messi mencetak dua gol bersama dengan gol dari Gomez dan Lautaro Martinez.

Setelah berkembang ke turnamen sejauh ini, pasukan Scaloni akan melanjutkan kampanye mereka dengan kemenangan atas Ekuador untuk mengamankan tempat mereka di empat besar, mengingat harapan pada Argentina untuk lolos.

Lawan mereka nyaris lolos ke delapan besar, setelah menggeser Venezuela ke posisi keempat di Grup B.

HALAMAN SELANJUTNYA KLIK DI SINI

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved