Breaking News:

Kuliner Sedap

Sensasi Nikmat dan Gurihnya Pempek Hj Siom Khas Palembang, Utamakan Kualitas dan Bahan Baku

Bagi Anda pecinta kuliner yang terbuat dari bahan dasar ikan, khususnya pempek menjadi pilihan yang tepat untuk berkunjung dan menikmati sensasi.

Penulis: Sela Agustika | Editor: nurhayati
Sensasi Nikmat dan Gurihnya Pempek Hj Siom Khas Palembang, Utamakan Kualitas dan Bahan Baku - 20210703-pempek-siom1.jpg
Bangkapos.com/Sela Agustika
Owner Pempek Siom, Hj Siom.
Sensasi Nikmat dan Gurihnya Pempek Hj Siom Khas Palembang, Utamakan Kualitas dan Bahan Baku - 20210703-pempek-siom3.jpg
Bangkapos.com/Sela Agustika
Aneka Menu pempek yang disajikan di Pempek Hj Siom,
Sensasi Nikmat dan Gurihnya Pempek Hj Siom Khas Palembang, Utamakan Kualitas dan Bahan Baku - 20210702-pempek-siom4.jpg
Bangkapos.com/Sela Agustika
Aneka Menu pempek yang disajikan di Warung Pempek Hj Siom

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Bagi Anda pecinta kuliner yang terbuat dari bahan dasar ikan, khususnya pempek menjadi pilihan yang tepat untuk berkunjung dan menikmati sensasi aneka menu yang disajikan di warung Pempek Hj Siom.

Jajanan berbahan baku ikan parang atau tenggiri yang disajikan langsung di warung Pempek Hj Siom dibuat dengan berbagai pilihan menu, mulai dari pempek lenjer, kerupuk, telur kecil, tahu dalem, tahu luar, kulit, pastel, adaan, pempek telur besar, dan tekwan.

Sensasi kelezatan makanan khas Palembang yang disajikan ini memang sudah tidak diragukan lagi.

Rasa ikan pada pempeknya yang dominan dengan tekstur gurih dan rasa yang enak serta dipadukan dengan cuka hitam yang pedas dan kental memberikan perpaduan sensi rasa khas yang menambah nafsu makan dan nikmat saat disantap.

Aneka Menu pempek yang disajikan di Warung Pempek Hj Siom
Aneka Menu pempek yang disajikan di Warung Pempek Hj Siom (Bangkapos.com/Sela Agustika)

Dengan menggunakan bahan olahan ikan yang berkualitas dan mengutamakan kualitas bahan baku yang baik, harga jajanan ini cukup terjangkau, yakni mulai dari Rp 2.500 untuk semua sajian pempek yang berukuran kecil dan Rp 13.000 untuk pempek telor besar ataupun tekwan satu porsi.

Bahkan, warung yang sudah berdiri kurang lebih selama 20 tahun ini menampilkan cita rasa yang masih tetap sama dan tidak ada yang berubah sejak dulu.

"Alhamdulillah dari dulu kita tidak pernah mengurangi bumbu ataupun resepnya, dari dulu sampai sekarang masih sama, semua bahan yang kita gunakan bahan-bahan yang memang mengutamakan kualitas," kata Hj Siom pemilik warung.

Diakuinya. menjaga kualitas bahan baku dan cita rasa memang menjadi komitmen yang selalu dijaganya dalam menjalani bisnis kuliner.

"Cita rasa ini memang menjadi modal utama dalam kita berbisnis kuliner, oleh sebab itu meski harga bahan baku mahal, kita selalu berusaha untuk tetap konsistem dengan bahan-bahan yang digunakan," tutur Siom.

Pempek telur yang disajikan di warung Pempek Hj Siom.
Pempek telur yang disajikan di warung Pempek Hj Siom. (Bangkapos.com/Sela Agustika)

Lebih lanjut, pempek yang dibuat langsung oleh Hj Siom ini pun sudah dikirimkan di berbagai wilayah seperti Tangerang, Bandung, Jakarta, Yogyakarta, hingga Malaysia.

Penasaran? Ini mencoba sensasi Pempek Hj Siom, bisa langsung menuju lokasi Jalan Kranggang, Koba, Bangka Tengah, buka mulai dari pukul 08.00 s.d 21.00 WIB atau bisa pesan via online menghubungi nomor WhatsApp 082361425147.

(Bangkapos.com/Sela Agutika)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved