Breaking News:

Waspada! Berikut Ini Ciri-ciri WhatsApp Milikmu Sedang Disadap

Hampir semua orang di dunia menggunakan WhatsApp untuk berkirim pesan. Tak jarang ditemukan kasus penyadapan, berikut ciri-ciri WhatsAppmu disadap

Penulis: Magang4 | Editor: Teddy Malaka
slashgear.com
ilustrasi WhatsApp user(slashgear.com) 

BANGKAPOS.COM - WhatsApp menjadi media yang sangat populer untuk berkirim pesan. Selain mudah dan memiliki banyak fitur, WhatsApp hampir digunakan oleh semua kalangan.

Kendati demikan, banyak sekali bertebaran tips dan trik menyadap WhatsApp.

Bagi pengguna yang tidak terlalu aware dengan permasalahan ini, maka semakin besar resiko penyadapan.

Pada saat akun disadap, penyadap bisa memantau semua aktivitas di WhatsApp termasuk melihat pesan, isi kontak, bahkan hal penting lainnya yang Anda bagikan melalui WhatsApp.

Berikut dirangkum dari beberapa sumber ciri-ciri WhatsApp sedang disadap:

1. Cek WhatsApp Web

Salah satu fitur yang ada di WhatApp adalah WhatsApp web. Apabila Anda tidak pernah menggunakannya namun saat Anda mengetuk tulisan "WhatsApp Web" dan muncul perangkat lain yang sedang beroperasi, maka Anda harus mencurigainya. 

Itu berarti bahwa WhatsApp Anda sedang dikloning dengan cara yang ditunjukkan di atas. Jika merasa tidak melakukannya, maka bisa dipastikan ada yang memata-matai dan melihat pesan di WhatsAppmu.

Untungnya solusinya sederhana. Cukup ketuk notifikasi ini dan di layar berikutnya ketuk "Tutup semua sesi". Dengan cara ini, mata-mata akan segera kehilangan akses ke akun Anda.

2. Mendapat kiriman OTP

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved