Breaking News:

Terduga Teroris di Bangka Belitung

Persempit Ruang Gerak Teroris Kabur dari Mapolda Babel, Polres Bangka Selatan Perketat Keamanan

Pascakaburnya terduga teroris asal Desa Kace, Kabupaten Bangka di Mapolda Kepulauan Bangka Belitung, Polres Bangka Selatan perketat pengamanan.

Penulis: Jhoni Kurniawan | Editor: El Tjandring
(Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)
Kapolres Bangka Selatan, AKBP Joko Isnawan. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Pascakaburnya terduga teroris asal Desa Kace, Kabupaten Bangka di Mapolda Kepulauan Bangka Belitung, Polres Bangka Selatan perketat pengamanan.

Selain di Mapolres Bangka Selatan, pengamanan di sejumlah titik di Kabupaten Bangka Selatan terus digalakkan demi mencegah hal-hal yang tak diinginkan.

Kapolres Bangka Selatan, AKBP Joko Isnawan saat diwawancarai menyebutkan pengamanan yang ditingkatkan dilakukan secara menyeluruh.

"Untuk pengamanan keamanan, personel sudah kita siagakan, khusus di titik-titik seperti pelabuhan resmi maupun pelabuhan tikus, pasar-pasar, titik keramaian hingga di mapolres juga kita tingkatkan," ujar AKBP Joko Isnawan pada Minggu (4/7/2021).

Selain pengamanan di titik-titik atau objek vital, peningkatan dan perketatan jaringan intelijen serta peran babinkamtibmas di setiap desa-desa lanjutnya juga terus ditingkatkan.

"Terus kita tingkatkan guna mengantisipasi adanya hal-hal yang tak diinginkan. Begitu juga personel yang kita kerahkan terus kita pantau demi pengoptimalan keamanan," imbuhnya.

Jaga Ketat Mapolres Bangka Selatan

Untuk menghindari kemungkinan terburuk di Mapolres Bangka Selatan, AKBP Joko Isnawan menambahkan perketatan pengamanan dan penjagaan di markas kepolisian terus dilakukan.

Begitu pula pengamanan di setiap akses masuk dan keluar mapolres telah disiagakan petugas.

"Setiap petugas di pintu gerbang bertugas untuk memastikan siapa saja yang masuk dan keluar markas sehingga keamanan dapat dijaga," ujarnya.

Setiap orang yang hendak masuk Mapolres Bangka Selatan lanjutnya akan diperiksa demi mengantisipasi hal-hal yang tak diinginkan.

(Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved