Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Berhasil Ungkap Narkoba dan Loyal dalam Percepatan Vaksinasi Covid-19, 90 Personel Raih Penghargaan

Sebanyak 90 personil Polda Kepualauan Bangka Belitung, menerima pengharagaan pada rangkaian HUT ke-75 Bhayangkara.

Penulis: Antoni Ramli | Editor: nurhayati
ist/Polda Babel
Sebanyak 90 personel Polda Kepulauan Bangka Belitung dan perangkat Posko PPKM, menerima penghargaan pada rangkaian HUT ke-75 Bhayangkara, Senin (05/072021). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Sebanyak 90 personel Polda Kepualauan Bangka Belitung, menerima penghargaan pada rangkaian HUT ke-75 Bhayangkara.

Penghargaan diberikan Kapolda Kepulauan Bangka Belitung,  Irjen Pol Anang Syarif Hidayat, secara simbolis,  di halaman Mapolda, Senin (05/07/2021)

Anang, menyebut 90 personel yang berprestasi tersebut terdiri dari sejumlah kategori.  Mulai dari pengungkapan kasus Narkotika dengan barang bukti 1.112,56 gram sabu, 1 butir ektasi dan 14,44 gram ganja.

Selain itu, berinovasi dalam pendirian Pondok Pintar Masyarakat (Pontarmas).

Menjadi juara 2 tingkat mabes lomba pengisian aplikasi e-yankes, juara 3 tingkat mabes keaktifan pengisian aplikasi e-rohani kategori jumlah personel kurang dari 7.500.

"Juara 3  tingkat mabes lomba anev pelayanan PNPP yang menderita sakit menahun, input dokumen terbaik dalam proram elektronik manajemen penyidikan (emp) reskrim se - jajaran polda Babel dan loyalitas dalam percepatan vaksinasi covid-19," beber Anang, Senin (05/07/2021).

Sebanyak 90 personil Polda Kepulauan Bangka Belitung dan perangkat Posko PPKM , menerima pengharagaan pada rangkaian HUT ke 75 Bhayangkara, Senin (05/07/2021).
Sebanyak 90 personil Polda Kepulauan Bangka Belitung dan perangkat Posko PPKM , menerima pengharagaan pada rangkaian HUT ke 75 Bhayangkara, Senin (05/07/2021). (ist/Polda Babel)

Anang,  meminta personel yang menerima penghargaan tidk cepat berpuas diri, tugas dengan profesional dengan berpedoman kepada aturan yang berlaku.

Meningkatkan tkreativitas dan kinerja dalam berbagai bidang, tidak hanya saat lomba, namun lakukan inovasi-inovasi yang dapat memberikan manfaat.

"Jaga soliditas dan bangun sinergitas baik, selalu berikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan terbaik kepada masyarakat dalam setiap pelaksanaan tugas," pesan Anang.

Selain itu Kapolda Bangka Belitung Irjen Pol Anang Syarif Hidayatat, juga memberikan penghargaan kapolri atas prestasi perangkat posko PPKM yang memiliki kategori sangat baik dengan indikator efektivitas tracing dan ketersediaan posko pada 34 provinsi dalam rangka penanggulangan covid-19 antara lain :

1. Ramzi, jabatan camat Jebus Kabupaten Bangka barat
2. Hendri jabatan lurah Jebus Kabupaten Bangka barat
3. Bripka Jaka sakti permana jabatan banit binmas polsek Jebus, Polres Bangka Barat
4.Serka jumadi jabatan babinsa koramil 0431/ Jebus, kodim 0431 Bangka Barat.

(Bangkapos.com/Anthoni Ramli)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved