Breaking News:

EURO 2020

Inggris Bisa Juara EURO 2020/2021, Faktor Wembley dan Sebuah Kesalahan Bisa Menggagalkan

Inggris Bisa Juara EURO 2020/2021, Faktor Wembley dan Sebuah Kesalahan Bisa Menggagalkan

Penulis: Teddy Malaka (CC) | Editor: Teddy Malaka
AFP/ETTORE FERRARI
Partai semifinal Euro 2021 antara Inggris Vs Denmark dijadwalkan berlangsung di Stadion Wembley, Kamis (8/7/2021) pukul 02.00 WIB atau waktu London. Ini adalah momen Penyerang Inggris Harry Kane (9) berselebrasi bersama rekan-rekan setimnya usai mencetak gol dalam pertandingan perempat final Euro 2020 antara Ukraina vs Inggris di Stadion Olimpico Roma pada 3 Juli 2021 

BANGKAPOS.COM -- Inggris menjadi favorit untuk menjadi juara EURO 2020. Stadion Wembley jadi lokasi yang tepat untuk merayakannya.

Reporter Inggris EURO 2020.com Simon Hart menunggangi gelombang optimisme tanpa batas saat tim asuhan Gareth Southgate melaju ke semifinal melawan Denmark.

Inggris adalah satu-satunya semifinalis yang masih kebobolan gol.

Memang mereka adalah tim pertama sejak Italia di Piala Dunia 1990 yang telah mencapai lima clean sheet berturut-turut dari awal Piala Dunia atau EURO.

Untuk Walter Zenga, baca Jordan Pickford sekarang – penjaga gawang dalam bentuk hidupnya seperti yang ditunjukkan oleh penyelamatan besar yang dilakukan melawan Stephen O'Donnell dari Skotlandia dan Timo Werner dan Kai Havertz dari Jerman.

Di depannya kita telah melihat Kyle Walker dan John Stones merayakan aksi defensif seolah-olah itu adalah gol sementara kembalinya Harry Maguire telah menambah kekuatan udara pasukan Inggris.

Harmoni yang manis

Ini adalah skuad Inggris dengan kebersamaan yang langka dan rasa misi.

"Saya telah melihat banyak negara tersingkir dari turnamen karena semangatnya tidak seperti yang dimiliki anak-anak ini," kata manajer Gareth Southgate pada Sabtu malam.

Dia memainkan perannya dengan selalu menyoroti kontribusi para pemain yang tidak benar-benar bermain dan kesatuan tujuan ini adalah sesuatu yang para pemain senior – yang telah mengetahui masa-masa yang kurang bahagia.

Halaman
123
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved