Breaking News:

EURO 2020

Italia Diprediksi Akan Menjadi Juara EURO 2020/2021, Inilah Alasannya

"Setiap pemain dalam skuat telah menekankan betapa bersatunya grup ini," kata reporter Italia Paolo Menicucci

Penulis: Teddy Malaka (CC) | Editor: Teddy Malaka
Instagram @giorgiochiellin via Tribunnews
Timnas Italia di Piala Eropa 2020- Ilustrasi prediksi final Euro 2021 Ideal Italia Vs Inggris dan alasan kenapa Azzuri Pantas Jadi Pemenang 

BANGKAPOS.COM -- "Setiap pemain dalam skuat telah menekankan betapa bersatunya grup ini," kata reporter Italia Paolo Menicucci saat dia melihat peluang Azzurri untuk sukses di EURO 2020.

Reporter Italia EURO2020.com Paolo Menicucci membahas bagaimana 'veteran' berusia 22 tahun Gianluigi Donnarumma telah mengisi kekosongan kiper Italia, serta kehilangan bintang pria Leonardo Spinazzola karena cedera.

Azzurri memainkan sepak bola berbasis penguasaan bola menyerang dengan tiga gelandang yang memiliki kemampuan teknis seperti Marco Verratti, Jorginho dan Nicolò Barella terus-menerus menggerakkan bola dengan cepat.

Tiga penyerang mereka bergabung dengan baik dan selalu bisa mencetak gol-gol hebat, seperti yang ditunjukkan Federico Chiesa melawan Austria dan Lorenzo Insigne melawan Belgia,.

Namun, ketika dibutuhkan, Azzurri juga telah membuktikan bahwa mereka dapat membentuk blokade yang solid untuk melindungi Gianluigi Donnarumma dengan bek tengah veteran Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci berubah menjadi gladiator, yang mampu membuang setiap bola yang mendekati kotak Azzurri.

Kombinasi sempurna antara pemuda dan usia.

Baca juga: Susunan Pemain Italia Vs Spanyol Semifinal EURO 2020/2021, Adu Strategi Mancini dan Luis Enrique

Penjaga gawang terbaik?

Paolo Menicucci pikir Kevin De Bruyne masih akan memikirkan tembakannya di babak pertama melawan Italia di perempat final.

Gelandang Manchester City itu mengarahkan bola dengan sempurna ke tiang jauh dengan tendangan melengkung yang kuat.

Dia siap untuk merayakan ketika, tiba-tiba, tangan besar Donnarumma yang sedang menyelam muncul untuk membalikkan usahanya.

Halaman
123
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved