Breaking News:

Berita Bangka Selatan

Kronologis Kecelakaan Maut yang Tewaskan Atlet Pencak Silat, Awalnya Dorong Motor Saat Kehabisan BBM

Rehan Dermawan (15), warga yang juga atlet Pencak Silat Kabupaten Bangke Selatan meninggal dunia setelah menjadi korban kecelakaan maut, Sabtu lalu

Editor: Dedy Qurniawan
Bangkapos.com
Ilustrasi kecelakaan lalulintas 

BANGKAPOS.COM - Rehan Dermawan (15), warga yang juga seorang atlet Pencak Silat Kabupaten Bangke Selatan meninggal dunia setelah menjadi korban kecelakaan maut, Sabtu (3/7/2021) silam.

Kecelakaan maut itu terjadi di Desa Keposang pada Sabtu sekira pukul 22.00 WIB.

Rehan terlibat "adu kambing" dengan pengendara lain yang datang dari arah berlawanan.

Pembimbing sekaligus Sekretaris Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Bangka Selatan, Anis Sulistya Aji menyebutkan kecelakaan maut ini bermula saat sepeda motor Rehan kehabisan BBM.

"Informasi yang kami terima, almarhum itu motornya kehabisan bensin saat mau pulang dan meminta bantuan temannya untuk didorong alias distep," ucapnya.

Kata dia, Rehan saat itu mengendarai motor temannya.

Sementara temannya mengendarai motornya Rehan.

"Seketika ada mobil yang melaju dari depan dari arah Toboali ke Sadai ternyata ada motor yang juga menyalip mobil itu sehingga menabrak Rehan dan temannya dan menyebabkan nyawa Rehan tak tertolong," tutur Anis kepada bangkapos.com, Senin (5/7/2021)

Rehan telah dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum Jalan Mekanik Desa Keposang pada Minggu (4/7/2021) kemarin.

Sosok Mendiang Rehan

Rehan Dermawan (tengah) atlet pencak silat asal Kabupaten Bangka Selatan yang tutup usia usai alami kecelakaan kendaraan bermotor.
Rehan Dermawan (tengah) atlet pencak silat asal Kabupaten Bangka Selatan yang tutup usia usai alami kecelakaan kendaraan bermotor. (Istimewa)
Halaman
12
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved