Breaking News:

Advertorial

Mahasiswa KPI IAIN SAS Babel Bagikan Brosur dan Kembangkan Koperasi Mahasiswa

Pembagian brosur yang diadakan mahasiswa KPI ini dimulai pada tanggal 22 Juni -1 Juli 2021 secara tatap muka tetap Menerapkan Protokol kesehatan.

Penulis: iklan bangkapos | Editor: khamelia
IAIN SAS Bangka Belitung
Mahasiswa Prodi KPI, Fakultas Dakwah dan Komunikasi Islam IAIN SAS Babel saat penyebaran brosur di lingkungan IAIN SAS Babel, (22/06 - 1/07/2021) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Mahasiswa Program studi Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI), Fakultas Dakwah dan Komunikasi Islam IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung adakan penyebaran brosur tentang Koperasi Mahasiswa (Kopma) Syadik IAIN SAS Babel.

Pembagian brosur ini diadakan sebagai bentuk tugas dari mata kuliah Public Relation Professional Skill yang diampuh oleh Yera Yulista. Selain itu, pembagian brosur ini dilaksanakan untuk mengenalkan kembali tentang apa saja yang ada di Kopma Syadik.

Pembagian brosur yang diadakan mahasiswa KPI ini dimulai pada tanggal 22 Juni -1 Juli 2021 secara tatap muka tetap Menerapkan Protokol kesehatan.

Pembagian brosur dilakukan dalam lingkungan kampus dengan menyebarkan brosur kepada dosen dan mahasiswa yang ada di IAIN SAS Babel.

Ketua Pelaksana, Agung Hoiruz Zaman mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan yang telah berpartisipasi dalam pembagian brosur tersebut.

“Alhamdulillah, dengan adanya bantuan dari mahasiswa KPI bisa membantu UKK Kopma, sehingga namanya lebih dikenal lagi baik itu mahasiswa, Dosen, OB, dan lain sebagainya. Adanya pembagian brosur tersebut, sehingga pola pikir mahasiswa terbentuk untuk berusaha berwirausaha,” ungkap Agung. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved