Breaking News:

Mahasiswa Prodi KPI IAIN SAS Babel Siap Adakan Lomba Fotografi dan Desain Grafis

Lomba yang diadakan mahasiswa KPI ini dimulai  pada tanggal 15-27 Juli 2021 secara online, yang menggunakan Instagram sebagai media masanya.  Pendafta

Editor: nurhayati
IAIN SAS Bangka Belitung
Mahasiswa Prodi KPI Fakultas Dakwah dan Komunikasi Islam IAIN SAS Bangka Belitung 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Program Studi Komunikasi dan Penyiaran Islam Fakultas Dakwah dan Komunikasi Islam IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung kembali adakan lomba fotografi dan desain grafis untuk memperingati Hari Lingkungan Hidup Sedunia dengan tema “Melalui Hari Lingkungan Hidup Sedunia, Mari Kita Pulihkan Bumi Kita”, Sabtu (03/07/2021)

Lomba yang diadakan mahasiswa KPI ini dimulai  pada tanggal 15-27 Juli 2021 secara online, dengan menggunakan Instagram sebagai media promosi.

Pendaftaran terbuka untuk umum. Didalam lomba ini terdapat orang yang kompeten dibidangnya masing masing.

Lomba ini diselenggarakan sebagai bentuk tugas dari mata kuliah Public Relation Professional Skill yang diampuh oleh Ibu Yera Yulista, M.Si.

Selain itu, dilaksanakannya lomba ini untuk memperingati Hari Lingkungan Hidup Sedunia pada 05 Juni 2021 bulan lalu, digelarnya acara ini bertujuan untuk meningkatan skill dalam fotografi dan desain grafis para peserta.

Hernawati selaku ketua pelaksana mengucapkan terimakasih kepada rekan rekan dan peserta yang telah berpartisipasi dalam lomba tersebut.

“Tidak lupa saya ucapkan terimakasih kepada rekan rekan saya yang sudah bekerja keras dan juga peserta yang sudah mengikuti kegiatan ini, saya berharap melalui kegiatan ini bisa membuat teman-teman yang hobi desain dan fotografi punya tempat utuk menyalurkan dan  mengasah skillnya” ungkap Hernawati .

(Penulis: Hernawati)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved