Breaking News:

Terduga Teroris di Bangka Belitung

Maladi Enggan Komentari Pengejaran Terduga Teroris Kabur, “Pak Kapolda atau Kasatgas Densus Saja”

Kabid Humas Polda Kepulauan Bangka Belitung, Kombes Pol Maladi, belum bisa memberikan keterangan terkait perkembangan upaya pengejaran Agus Setianto.

Penulis: Antoni Ramli | Editor: El Tjandring
Bangkapos.com/Arya Bima Mahendra
Poster Buronan Terduga Teroris AS di Kawasan Jalan Tanjung Bunga 1, Air Itam, Bukit Intan, Pangkalpinang. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Kabid Humas Polda Kepulauan Bangka Belitung, Kombes Pol Maladi, belum bisa memberikan keterangan terkait perkembangan upaya pengejaran Agus Setianto.

Tersangka teroris, Agus Setianto ditangkap di desa Kace, Mendo Barat, Bangka adalah satu dari dua terduga teroris jaringan Babel yang kabur sejak, Kamis (1/7/2021) lalu.

Kombes Pol Maladi juga enggan berkomentar termasuk soal adanya penyebaran foto Agus Setianto ke sejumlah tempat.

Menurut Maladi, khusus perkembangan pengejaran tersangka terduga teroris Agus Setianto, dirinya tidak memiliki kapasitas memberikan keterangan.

Terkecuali Kapolda Babel Irjen Pol Anang Syarif Hidayat dan Kasatgaswil Bangka Belitung Densus 88/Antiteror Polri, Kombes Pol Hoiruddin Hasibuan, yang menyampaikan tersebut.

"Kalau terkait teroris saya tidak bisa menanggapi, kecuali pak Kapolda atau Kasatgas Densus yang berikan statemen, saya (hanya) mendampingi," kata Maladi di kantornya, Senin (5/7/2021).

Kendati demikian,  kata Maladi sampai saat ini dirinya terus memantau dan berkomunikasi dengan Kasatgaswil Bangka Belitung Densus 88/Antiteror Polri, terkait upaya pengejaran Agus Setianto tersebut.

"Saat ini saya terus berkomunikasi intens dengab Kasatgaswil densus wilayah Babel, seperti apa perkembangannya," kata Maladi.

(Bangkapos.com/Anthoni Ramli)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved