Breaking News:

Terduga Teroris di Bangka Belitung

Warga Pangkalpinang Baru Tahu Wajah Terduga Teroris AS yang Kabur Setelah Melihat Poster

Setelah melarikan diri dari Mapolda Kepulauan Bangka Belitung pada Kamis (1/7/2021), kini poster terduga teroris AS, menghiasi sejumlah titik di kawas

Penulis: Magang2 | Editor: nurhayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Setelah melarikan diri dari Mapolda Kepulauan Bangka Belitung pada Kamis (1/7/2021), kini poster terduga teroris AS, menghiasi sejumlah titik di kawasan Tanjung Bunga, Pangkalpinang.

Selebaran poster buronan lengkap dengan foto terduga AS yang kabur beberepa waktu lalu menghiasi sejumlah titik di kawasan jalan Tanjung Bunga 1, Air Itam, Bukit Intan, Pangkalpinang.

Poster tersebut bertuliskan informasi pencarian dan himbauan kepada masyarakat untuk melapor apabila melihat terduga teroris AS.

Selain itu, terdapat juga kontak narahubung Bhabinkamtibmas desa Air Itam dan Kapolsek Bukit Intan.

Salah seorang warga, Taufik (35) menyebutkan bahwa poster tersebut sengaja ditempel oleh pihak pemerintah desa setempat untuk membantu kepolisian dalam mencari jejak keberadaan terduga AS.

Warga lainnya, Bana (38) mengaku tidak tahu mengenai peristiwa kaburnya terduga teroris AS, bahkan ia baru mengetahui wajah AS setelah melihat poster tersebut.

(Bangkapos.com/Arya Bima Mahendra)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved