Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Akhirnya Terungkap, Ini Identitas Mayat Terapung di Kolong Bekas Tambang Desa Mangkol

Sesosok mayat pria tanpa identitas yang ditemukan tewas di kolong bekas galian tambang timah, ternyata bernama Periyadi (45), Warga Mustika IV, Semabu

Penulis: Yuranda | Editor: Fery Laskari
Bangkapos.com/Yuranda
Biddokkes Polres Pangkalpinang dan Polda Babel di kamar jenazah untuk melakukan visum terhadap mayat yang ditemukan, Selasa (6/7/2021) 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Sesosok mayat pria tanpa identitas yang ditemukan tewas di kolong bekas galian tambang timah, ternyata bernama Periyadi (45), Warga Mustika IV, Semabung Lama, Bukitintan, Pangkalpinang.

Mayat tersebut ditemukan oleh warga dalam keadaan terapung dalam keadaan telanjang dada, hanya mengenakan celana pendek, posisi telungkup.

Mayat tersebut ditemukan di Kawasan Desa Desa Mangkol, Kecamatan Pangkalanbaru, Bangka Tengah, Selasa (6/7/2021) sekitar Pukul 11.30 WIB.

Kasat Reskrim Polres Pangkalpinang AKP Adi Putra, Selasa (6/7/2021) mengatakan, hasil oleh tempat kejadian perkara (TKP) oleh Tim Inafis Satreskrim Polres pangkalpinang, ditemukani identitas mayat.

"Orang ini bernama Periyadi, lahir di Pangkalpinang, 29 Februari 1976, untuk alamat berdasarkan data di Jalan Mustika IV Rt 007 Rw 002, Semabung Lama, Bukitintan, Kota Pangkalpinang," kata  AKP Adi Putra, dikonfirmasi Selasa (6/7/2021) malam.

Katanya, mengenai penyebab kematian, masih dalam penyelidikan oleh Tim Satreskrim Polres Pangkalpinang. "Untuk sementara penyebab kematiannya tidak ditemukan, dan tidak adanya tanda-tanda kekerasan. Semuanya masih dalam proses penyelidikan," katanya.

Sebelumnya disebutkan, sesosok mayat pria ditemukan mengapung di Kolong sks Tambang, di Hutan Desa Mangkol, Pangkalanbaru, Bangka Tengah, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Selasa (7/7/2021) sekitar Pukul 11.38 WIB.

Pria yang mengenakan celana pendek motif garis-garis dan telanjang dada ini terapung. Tubuhnya tampak membekak dan sudah berwarna hitam.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Bangkapos.com, menyebutkan mayat tersebut ditemukan oleh warga sekitar dan melaporkan penemuan mayat ke RT 2 RW 3, Paritlalang, Rangkui Pangkalpinang.

Mayat tersebut diduga sudah lima hari berada di dalam kolong bekas tambang timah di Kawasan Hutan Mangkol. Belum tahu pasti penyebab pria itu tewas, identitas mayat tersebut juga belum diketahui.

Warga sekitar bekerja sama dengan pihak kepolisian melakukan evakuasi mayat ini. Evakuasi mayat sempat mengalami kesulitan lantaran mayat mengapung di kolong bekas galian timah di hutan.

Kepada Bangkapos.com, Irwan Ketua RT 2 RW 3, Paritlalang, Rangkui Kota Pangkalpinang mengatakan tidak tahu siapa yang menemukannya, tapi ada informasi ditemukan sesosok mayat.

"Ini bukan RT saya, tadi dapat informasi ada mayat itu lah saya cek. Kayaknya bukan warga saya. Kami juga tidak kenal, masuk wilayah Bangka Tengah," jelas Irwan di lokasi kejadian, siang tadi. (Bangkapos.com/Yuranda)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved