Breaking News:

Advertorial

Bank SumselBabel Cabang Koba Serahkan Satu Ton Beras Merah dan 1.500 Masker

BANK SumselBabel Cabang Koba menye­rahkan bantuan corporate social responsibility (CSR) berupa satu ton beras merah dan 1.500 masker

Editor: nurhayati
Sela Agustika
Pimpinan Bank SumselBabel cabang Koba menyerahkan Beras Merah dan Masker kepada Pemkab Bangka Tengah. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Bank SumselBabel Cabang Koba menye­rahkan bantuan corporate social responsibility (CSR) berupa satu ton beras merah dan 1.500 masker ke Pemerintah Kabupa­ten Bangka Te­ngah, Senin (05/07/2021).

Penye­rahan CSR ini sebagai bentuk dukungan yang diberikan pihak Bank SumselBabel kepada masyarakat yang ada di wilayahnya, khususnya selama pandemi Covid-19.

“Pemberian CSR ini sebagai bentuk Bank SumselBabel sangat peduli ke masyarakat Koba ataupun Bangka Tengah. Jadi segala program pemerintah daerah, kita ikut membantu dan mendukung, khususnya di tengah pandemi saat ini,” ungkap Kepala Bank SumselBabel Cabang Koba, Muhammad Muslimin.

Menurutnya, dalam penyerahan CSR ini, pihaknya juga ikut membantu UMKM langsung.

“Jadi untuk masker dan beras ini kita beli langsung ke UMKM mitra kita, di mana ini juga menjadi langkah kita untuk membantu mening­katkan perekonomian UMKM,” kata Muhammad Muslimin.

Ia berharap dengan CSR yang diberikan ini dapat membantu me­ringankan beban masyarakat di tengah pandemi.

“Semoga ini bermanfaat, dan tentunya ini juga menjadi bentuk kolaborasi kita Bank SumselBabel dengan Pemda. Intinya kita siap dukung pemerintah da­erah,” ujarnya.

Bupati Bateng, Algafry Rahman mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan pihak Bank SumselBabel Cabang Koba. Pihaknya pun akan menya­lurkan bantuan yang diberikan ini kepada masyarakat yang membutuhkan.

Ia berharap Bank SumselBabel tetap menjadi mitra yang baik dalam mendukung pemba­ngunan di wilayah­nya.

“Terima kasih ba­nyak atas bantuan yang diberikan ini. Kita akan salurkan segera, khususnya untuk mas­ker, kita akan bagikan ke pedagang yang ada di pasar dan beras ini untuk masyarakat yang membutuhkan,” ungkap Algafry. (adv/t2)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved