Breaking News:

Terduga Teroris di Bangka Belitung

Barracuda dan Polisi Bersenjata Lengkap Kawal Pemeriksaan Terduga Teroris AS di Polda Babel

Sebuah mobil Barracuda milik Brimob Polda Kepulauan Bangka Belitung, siaga di depan gedung Ditreskrimsus Polda Bangka Belitung.

Penulis: Antoni Ramli | Editor: El Tjandring
Bangkapos.com/Anthoni Ramli
Sebuah mobil Barracuda milik Brimob Polda Kepulauan Bangka Belitung, siaga di depan gedung Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Kepualauan Bangka Belitung, Selasa (6/7/2021). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Sebuah mobil Barracuda milik Brimob Polda Kepulauan Bangka Belitung, siaga di depan gedung Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Kepualauan Bangka Belitung, Selasa (6/7/2021).

Sejumlah anggota kepolisian dari Brimob dan Ditsamapta Polda Babel bersenjata lengkap,  tampak siaga dan sesekali hilir mudik persis di depan gedung yang bergabung dengan Direktorat Reserses Narkoba Polda Kepulauan Bangka Belitung tersebut.

Gedung ini, diduga menjadi lokasi pemeriksaan Agus Setianto, satu dari dua terduga teroris yang sempat kabur dan kembali berhasil ditangkap pada, Senin (6/7/2021).

Tadi malam, tim gabungan Densus 88 Anti Teror, Jatanras, Intelmob, dan Reskrim Polres Pangkalpinang,  juga menangkap dua orang lain yakni Ap dan Su.

Keduanya turut diamankan, lantaran diduga kuat turut membantu pelarian Agus Setiato alias Abu Raffa, sejak Kamis (1/7/2021) dini hari lalu.

Informasi yang diperoleh harian ini, Agus Setianto, Ap dan Su tengah menjalani pemeriksaan intensif di gedung Direktorat Reserse Narkoba Polda Babel sejak tadi malam.

Selain diperiksa, ketiganya juga ditahan dari dalam sel khusus milik Direktorat Reserse Narkotika Polda Babel.

"Kami Pam di sini sudah dari tadi malam, kalau tiga orang itu diperiksa di ruang Direktorat Narkoba, mereka juga disel," kata salah satu anggota yang siaga di depan gedung Direktorat Reserse Kriminal Umum dan Narkoba Polda Babel.

(bangkapos.com/ Anthoni Ramli)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved