Breaking News:

Berita Bangka Selatan

Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid Minta Masyarakat Tak Tertipu Calo Seleksi CPNS

Riza Herdavid menegaskan jika pelaksanaan Penerimaan CPNS/CPPPK 2021 telah berbasis secara daring atau online dan terintegrasi dengan pemerintah pusat

Penulis: Jhoni Kurniawan | Editor: ibnu Taufik juwariyanto
bangkapos.com/Jhoni Kurniawan
CALO - Bupati Bangka Selatan dalam sebuah kegiatan. Ia berpesan agar masyarakat tidak tergoda dengan bujuk rayu calo CPNS 

BANGKAPOS.COM - Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid ingatkan masyarakat Kabupaten Bangka Selatan agar tidak mempercayai adanya oknum calo yang menawarkan jasa dalam Seleksi CPNS maupun CPPPK tahun 2021 di Kabupaten Bangka Selatan.

Riza Herdavid menegaskan jika pelaksanaan Penerimaan CPNS/CPPPK 2021 telah berbasis secara daring atau online dan terintegrasi dengan pemerintah pusat.

"Saat ini semua tahapan dan proses rekrutmen CPNS/CP3K itu sudah berbasis online sehingga masyarakat kita jangan mau ditipu oleh oknum-oknum yang tak bertanggungjawab," ujar Riza Herdavid pada Selasa (6/7/2021).

Ia turut mengakui jika beberapa waktu belakangan, beberapa pihak telah menghubunginya untuk berupaya mencoba melobi dirinya dalam proses ini, namun ia menegaskan jika dirinya tidak memiliki wewenang dan hak dalam titip-menitip.

"Saya sebagai Bupati Bangka Selatan juga tidak memiliki kewenangan untuk titip-titipan karena ini semua prosesnya dilakukan di tingkat pusat," imbuhnya.

Untuk itu ia mengingatkan dan mengimbau agar jangan percaya jika ada oknum yang mengatas namakan bupati atau wakil bupati untuk menjadi pegawai CPNS/CP3K.

Ia juga mengimbau jika ada pihak-pihak yang mencoba menjual namanya agar melaporkannya kepada pemerintah daerah sehingga dapat ditindak tegas dan tidak main-main dalam menjual atau mencatut nama seseorang. (*)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved