Breaking News:

Berita Pangkalpinang

DPD Golkar Bangka Belitung Jalin Kerja Sama dengan Sejumlah Media, Bambang Patijaya: Mohon Dukungan

Dewan Pimpinan Daerah Partai Golongan Karya Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (DPD Golkar Babel) mengundang para pimpinan media di Sekretariat DPD, p

Penulis: Riki Pratama | Editor: Fery Laskari
istimewa
Dewan Pimpinan Daerah Partai Golongan Karya Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (DPD Golkar Babel) mengundang para pimpinan media di Sekretariat DPD, pada Selasa (6/7/2021) siang. (Ist/DPD Golkar) 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Dewan Pimpinan Daerah Partai Golongan Karya Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (DPD Golkar Babel) mengundang para pimpinan media di Sekretariat DPD, pada Selasa  (6/7/2021) siang.

Tujuan kegiatan tersebut untuk membangun sinergitas dengan sejumlah media di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Selain melaksanakan kegiatan ramah tamah dengan para pimpinan media cetak maupun online, dilakukan pula penandatangan kontrak kerjasama pemberitaan yang digagas Bidang Media dan Penggalangan Opini (MPO) DPD Golkar Babel.

Ketua DPD Partai Golkar Babel, Bambang Patijaya, mengatakan, kegiatan ini merupakan sinergisitas Partai Golkar Babel dengan para media sebagai mitra strategis dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat.

"Jadi kerja-kerja dari pada Partai Golkar harus diinformasikan kepada masyarakat, maka saya rasa perlu diformalkan dalam bentuk kerjasama dengan media agar lebih memaksimalkan kinerja para anggota Fraksi Partai Golkar di Bangka Belitung,"kata Bambang Patijaya, dalam rilis yang diterima Bangkapos.com, pada Selasa (6/7/2021)

Menurutnya, kerjasama ini merupakan terobosan bidang MPO DPD Golkar yang sudah digagas sejak lama namun baru terealisasi. Kepada media-media di Bangka Belitung.

Menurutnya, anggota Fraksi Golkar di Babel merupakan ujung tombak dalam menjalankan gerak politik dan penghubung aspirasi masyarakat. 

"Dengan demikian diharapkan, adanya kolaborasi bersama media, dapat mendukung pemberitaan tentang Partai Golkar Babel dan bentuk kinerja para anggota dewan dari Fraksi Golkar untuk disampaikan kepada masyarakat. Termasuk menyuarakan dan meneruskan aspirasi masyarakat kepada pemerintah,"harapnya.

"Kita berharap kepada para media untuk sering-sering berkomunikasi tentunya, dan mohon dukungannya dalam informasi dan pemberitaan kepada publik," ujar Bambang yang akrab disapa BPJ. 

Terpisah, Direktur Babel Pos Syahril Sahidir, menyambut baik kerjasama yang digagas Partai Golkar Babel dengan media-media. 

Halaman
123
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved