Breaking News:

Bangka Pos Hari Ini

Foto Terduga Teroris Bangka Belitung Disebar

Poster Terduga Teroris Agus Setianto, Terpasang di Sepangjang Jalan Tanjung Bunga, Pangkalpinang

Penulis: tidakada005 | Editor: fitriadi

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Pasca Kabur terterduga teroris Agus Setianto alias AS (44) dari Mapolda Bangka Belitung. Kelurahan Temberan, Bukitintan, Kota Pangkalpinang, pada Kamis (1/7/2021)

Kelurahan Temberan dan kepolisian setempat, memasang poster yang bergambar terduga teroris, di Jalan Tanjung Bunga, Temberan, Bukitintan Kota Pangkalpinang, pada Sabtu (03/07/2021) lalu.

Selebaran tersebut telihat banyak terpasang di sepanjang Jalan Tanjung Bunga, poster tersebut yang ditempel di pagar, dinding rumah, tiang PLN, dan tiang rumah warga. Senin (5/7/2021)

Lurah Temberan, Bukitintan, Kota Pangkalpinang, Iswansyah mengatakan selebaran disebarkan oleh pihak kepolisian dan berkoordinasi dengan kelurahan Temberan, pada hari Sabtu (03/07/2021), di jalan Tanjung Bunga.

Hal itu dilakukan, kata Iswansyah, karena melihat kronologis kaburnya dari Polda Babel terindikasi terduga teroris itu melarikan diri ke wilayah Temberan, Bukitintan Kota Pangkalpinang.

Poster yang tersebar diserta foto terduga teroris itu, bertuliskan Dicari, apabila ada yang melihat dan bertemu dengan orang ini, segera menghubungi pihak kepolisian dan pemerintah setempat.

Pengumuman itu juga menyatumkan kontak telepon Kapolsek Bukitintan AKP Hari Kartono, 081245092008 dan Bhabinkamtibmas 081367550036. (Bangkapos.com/Yuranda)

Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved