Breaking News:

Bangka Pos Hari Ini

Kasper Hjulmand Jemawa Yakin Timnas Denmark Mampu Pulangkan Inggris di Semi Final EURO 2020

Pelatih timnas Denmark, Kasper Hjulmand jemawa yakin mampu kalahkan inggris di semifinal EURO 2020

Penulis: Magang4 | Editor: ibnu Taufik juwariyanto
NAOMI BAKER / POOL / AFP
Pelatih Timnas Denmark, Kasper Hjulmand 

BANGKAPOS.COM - Timnas Denmark akan berlaga kembali pada semifinal EURO 2020 melawan timnas Inggris di Stadion Webley. Pertandingan tersebut akan berlangsung Kamis (8/7) dini hari waktu Indonesia tepatnya pukul 02.00 WIB.

Pelatih tim Denmark, Kasper Hjulmand memprediksikan timnya akan bungkam Inggris di pertandingan tersebut. Melansir bolasport.com, Kasper Hjulmand, bersumbar bahwa timnya akan membungkam Stadion Wembley ketika berjumpa timnas Inggris dalam semifinal EURO 2020.

Meski secara teknis pertandingan tersebut digelar di tempat netral, timnas Inggris bisa dikatakan sedikit diuntungkan. Pasalnya, laga tersebut dimainkan di Stadion Wembley yang notabenenya adalah kandang The Three Lions.

Dengan demikian, pertandingan semifinal nanti pun akan terasa seperti partai tandang untuk pihak timnas Denmark. Kasper Hjulmand pun merasa demikian, laga melawan timnas Inggris terasa seperti laga tandang.

"Ini akan seperti memainkan pertandingan tandang," kata Kasper Hjulmand dikutip BolaSport.com dari laman resmi UEFA.

Laporan The Independent kepada BolaSport.com, pelatih berusia 49 tahun itu justru jemawa bahwa dia dan pasukan timnas Denmark bisa membungkam publik Wembley dengan mengalahkan timnas Inggris.

"Kami termotivasi untuk membungkam para penonton yang datang ke stadion, meski kami tahu itu akan sulit," ujar Hjulmand.

Motivasi Hjulmand itu bisa jadi bagus untuk timnas Denmark, namun juga bisa menjadi bumerang untuk mereka.Niat membungkam Wembley akan bagus untuk timnas Denmark karena hal tersebut bisa menambah semangat Simon Kjaer dkk.

Dengan demikian, pertandingan timnas Inggris kontra timnas Denmark pun patut dinantikan.

Selain untuk mengetahui siapa yang bakal melenggang ke final EURO 2020, laga itu juga bisa membuktikan apakah jemawa Hjulmand akan terwujud, atau justru dia yang terdiam di Wembley pada Kamis dini hari nanti. (Bangkapos.com/Nur Ramadhaningtyas)

Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved