Breaking News:

Advertorial

Kecintaan Terhadap Sepakbola, Hasbullah Siap Lahir Batin Memajukan Sepakbola Bangka Barat

Asosiasi (Askab) PSSI kabupaten Bangka Barat akan menggelar Kongres Luar Biasa (KLB) pemilihan ketua Askab PSSI Bangka Barat

Editor: nurhayati
Ist
Hasbullah Calon Kandidat Ketua Askab PSSI Kabupaten Bangka Barat. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA --Asosiasi (Askab) PSSI kabupaten Bangka Barat akan menggelar Kongres Luar Biasa (KLB) pemilihan ketua, wakil ketua dan anggota komite eksekutif periode 2021 – 2025, Sabtu (10/7/2021) mendatang.

Diantara kandidat kuat yang di gadang-gadang meneruskan kepemimpinan adalah Hasbullah, yang periode sebelumnya aktif sebagai kepengurusan Exco Askab PSSI Kabupaten Bangka Barat dan pernah ikut membawa Tim Sepakbola Porprov Bangka Barat meraih medali emas pada ajang Porprov ke V Provinsi Bangka Belitung di Kabupaten Bangka Tengah tahun 2018.

Aktif berkontribusi dalam sepakbola di kabupaten Bangka Barat, Hasbullah berniat kuat memajukan sepakbola di Bangka Barat dengan menyiapkan visi dan misi demi kemajuan dunia sepakbola di Bangka Barat.

Dengan visi "Bersama membangun sepakbola Bangka Barat menuju sepakbola yang profesional" Hasbullah telah menyiapkan program perioritas demi kemajuan sepakbola di kabupaten Bangka Barat antara lain membangun pembinaan usia muda melalui "GERAKAN MENDIRI SSB" menyediakan course lisend coach and refeere demi untuk meningkatkan kwalitas SDM dan prestasi sepakbola bangka barat, Menggelar kompetisi internal club' anggota (senior dan usia dini) secara rutin serta Menggalakan sepak bola putri di Bangka Barat," Jelas Hasbullah, Rabu (06/07/2021)

Hasbullah Calon Ketua Askab PSSI Bangka Barat bersama Coach Lapril A.S foto bersama usai menjuarai cabang sepakbola Porprov V Babel di Kabupaten Bangka Tengah Tahun 2018
Hasbullah Calon Ketua Askab PSSI Bangka Barat bersama Coach Lapril A.S foto bersama usai menjuarai cabang sepakbola Porprov V Babel di Kabupaten Bangka Tengah Tahun 2018 (Ist)

Hasbullah menambahkan ia mengakui, Kabupaten Bangka Barat memiliki potensi bibit atlet sepak bola yang besar. Namun sering kali pembinaan dirasa kurang maksimal.

Menurutnya, pembinaan bibit sepak bola menjadi investasi untuk membangun prestasi dibidang olahraga ini.

“Saya berkomitmen untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas serta pembinaan sepak bola di Kabupaten Bangka Barat jika terpilih,” kata Hasbullah

Kecintaan terhadap sepak bola membuat Hasbullah pun siap lahir batin memajukan sepak bola kabupaten Bangka Barat.

"Apabila nanti Amanah yang dipercayakan kepada saya , saya anggap ini sebagai pengabdian demi kemajuan sepakbola di Bangka Barat,"  ungkap Hasbullah.

Untuk mewujudkan misinya memajukan persepakbolaan di Kabupaten Bangka Barat , Hasbullah membutuhkan dukungan dari semua pihak terkait
dan dengan dukungan ini membuat termotivasi untuk mencalonkan diri.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved