Breaking News:

Mayat Pria Ditemukan Terapung di Kolong Bekas Tambang Timah di Desa Mangkol

Sesosok mayat pria ditemukan tewas mengapung di bekas kolong tambang timah, di hutan Desa Mangkol, Pangkalanbaru, Bangka Tengah, Selasa (6/7/2021)

Penulis: Yuranda | Editor: nurhayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Sesosok mayat pria ditemukan tewas mengapung di bekas kolong tambang timah, di hutan Desa Mangkol, Pangkalanbaru, Bangka Tengah, Selasa (6/7/2021) sekitar pukul 11.38 WIB.

Pria yang mengenakan celana motif garis-garis dan tanpa mengenakan baju, terapung dengan posisi tengkurap. Tubuhnya saat ditemukan sudah membekak dan berubah warna, diduga mayat tersebut sudah lima hari di dalam air.

Belum tahu pasti penyebab pria itu tewas diduga karena apa, identitas mayat tersebut juga belum diketahui. Namun warga sekitar dan pihak kepolisian saat ini sedang melakukan evaluasi mayat tersebut.

Pengevakuasi mayat tersebut, mengalami kesulitan lantaran mayat tersebut mengapung di tengah kolong bekas galian timah, jalan menuju ke lokasi tersebut pun kecil ditambah lagi banyak motor yang menyaksikan pengevakuasi itu.

Berdasarkan keterangan Ketua RT 2 RW 3, Paritlalang, Rangkui Kota Pangkalpinang Irwan, mengatakan tidak tahu siapa yang menemukannya, tapi ada informasi lurah ada mayat.

"Ini bukan RT saya, tadi dapat informasi ada mayat itu lah saya cek, kayaknya bukan warga saya, kami juga tidak kenal, masuk wilayah Bangka Tengah," kata Irwan , Selas (6/7/2021) di lokasi kejadian.

Saat ini mayat tersebut sudah di bawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Depati Hamzah, Kota Pangkalpinang guna pemeriksaan lebih lanjut serta visum.

(Bangkapos.com/Yuranda)

Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved