Breaking News:

481 Karyawan PT Mitra Stania Prima Disuntik Vaksinasi Covid-19

PT Mitra Stania Prima (MSP) mulai melakukan program vaksinasi Covid-19 kepada karyawan, baik yang berkantor di Sungailiat maupun di area pertambangan

Penulis: Magang1 | Editor: fitriadi

BANGKAPOS.COM, BANGKA - PT Mitra Stania Prima (MSP) mulai melakukan program vaksinasi Covid-19 kepada karyawan, baik yang berkantor di Sungailiat maupun di area pertambangan Mapur, Bangka.

Vaksinasi Covid-19 tersebut dilaksanakan di PT MSP, Jalan Kawasan Industri Jelitik, Sungailiat, Kabupaten Bangka, Kepulauan Bangka Belitung, Selasa (6/7/2021) pagi.

Dalam acara tersebut juga dihadiri Bupati Bangka, Mulkan, Manager Health Safety Environment (HSE) PT MSP Agung, Manager HRGA PT MSP, Febi Ardian, Kepala Pengembangan dan Pemberdayaan Masyarakat PT MSP, Raden Erwin, Kepala Dinas Kesehatan dr Then Suyanti, Kepala Diskominfotik Bangka, Boy Yandra dan Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Bangka M. Nursi.

Manager HSE PT MSP, Agung mengatakan, kegiatan ini merupakan komitmen PT MSP dalam memutus mata rantai penyebaran virus Corona yang sudah dilakukan sejak tahun 2020 silam.

Setidaknya ada sebanyak 481 karyawan PT MSP yang diwajibkan akan untuk menerima suntik vaksin. Jumlah tersebut terdiri dari 206 karyawan smelter dan 275 karyawan tambang Mapur.

Tahun 2020 lalu, PT MSP juga telah mencanangkan pemutusan penyebaran mata rantai Covid-19 seperti melakukan tes usap antigen kepada seluruh karyawan yang dijadwalkan rutin selama empat bulan sekali.

Sementara itu, Bupati Bangka, Mulkan menyebut, program vaksinasi ini merupakan sebagai langkah mempercepat pemberian vaksinasi kepada masyarakat.

Selain itu, pemberian vaksin yang dilaksanakan berbagai tempat sebagai wujud strategi jemput bola.
(Bangkapos.com/Cepi Marlianto)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved