Breaking News:

Copa America

Final Copa America Brasil Vs Argentina, Duel Sengit Neymar dan Messi Sangat Menentukan Siapa Terbaik

Final Copa America Brasil Vs Argentina, Duel Sengit Neymar dan Messi Sangat Menentukan Siapa Terbaik

Penulis: Teddy Malaka (CC) | Editor: Teddy Malaka
Ist
Brasil Vs Argentina 

BANGKAPOS.COM -- Brasil dan Argentina bertemu di final Copa America 2021. Pertandingan akan digelar di Stadion Maracana Brasil, Minggu, 11 Juli 2021, pukul 07.00 WIB.

Argentina menyusul Brasil yang telah lebih dahulu memastikan tiket ke final.

Dalam pertandingan yang terbuka dan seru, Argentina lolos ke final CONMEBOL Copa América 2021 dengan kemenangan 3-2 lewat adu penalti menyusul hasil imbang 1-1 di akhir waktu normal.

Lautaro Martínez dan Luis Díaz mencetak gol selama 90 menit sementara kiper Emiliano Martínez menjadi bintang adu penalti dengan 3 penyelamatan untuk menentukan final Argentina vs Brasil, Minggu pagi waktu Indonesia.

Tim asuhan Lionel Scaloni memulai pertandingan dengan kaki depan dan menciptakan peluang pertama mereka hanya dalam waktu 3 menit. Lionel Messi memberi umpan kepada Lautaro Martinez dengan umpan silang, tetapi upaya pemain Inter itu melebar.

Beberapa menit kemudian, Messi sekali lagi menjadi kreator saat ia membalikkan Yerry Mina di dalam kotak dan memberikan umpan balik kepada Martínez. Kali ini Lautaro tidak melakukan kesalahan untuk membawa Argentina memimpin lebih dulu, yang memberi penghargaan atas permainan proaktif mereka.

Kolombia, yang mengawali pertandingan dengan gugup, dibangunkan oleh gol tersebut dan mulai memberikan dampak pada permainan. Juan Cuadrado tiba di tepi kotak untuk melepaskan tembakan mendatar yang berhasil diselamatkan Emiliano Martínez dengan baik.

Sejak saat itu, Argentina duduk kembali dan membiarkan lawan mereka mengontrol kepemilikan. Ini memberi kepercayaan diri tim Reinaldo Rueda dan mereka mulai tumbuh ke dalam permainan.

Tepat setelah tanda setengah jam Kolombia nyaris menyamakan kedudukan pada dua kesempatan.

Pertama Wilmar Barrios melakukan tembakan kuat dari jarak jauh yang dibelokkan kaki Giovani Lo Celso dan membentur tiang dengan Martinez tak berdaya. Mina memenangkan sundulan dari sudut yang dihasilkan tetapi usahanya juga kata-kata, ping dari atas mistar.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved