Breaking News:

Berita Pangkalpinang

PT Timah Dukung  Peningkatkan Sarpras Pelayanan Publik di Lapas Kelas II Pangkalpinang

Melalui CSR, PT Timah mendukung sarana dan prasarana peningkatan pelayanan publik di Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Kelas II A Pangkalpinang.

Penulis: Cici Nasya Nita | Editor: El Tjandring
istimewa
PT Timah memberikan bantuan untuk sarana dan prasarana mendukung pelayanan di Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Kelas II A Pangkalpinang. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - PT Timah Tbk bersinergi dan berkolaborasi dengan berbagai instansi, kelompok masyarakat, dan stakeholder terkait.

Melalui CSR, PT Timah mendukung sarana dan prasarana peningkatan pelayanan publik di Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Kelas II A Pangkalpinang.

Saat ini Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Kelas II A Pangkalpinang sedang berupaya untuk menunjang wilayah bebas korupsi dan pelayanan prima.

Untuk itu, bantuan sarana dan prasarana dari PT Timah telah mendukung peningkatkan pelayanan publik di Lapas kelas II Pangkalpinang.

Kasubbag TU Lapas II A Pangkalpinang, Novriadi mengatakan bantuan dari PT Timah Tbk ini salah satunya, akan digunakan untuk meningkatkan pelayanan bagi tamu yang mendatangi Lapas.

“Bantuan ini digunakan untuk sarana dan prasarana layanan public, di antaranya untuk ruang periksa badan pengunjung, AC standing, kursi tamu pengunjung dan lainnya. Bantuan ini sangat dibutuhkan untuk peningkatakan pelayanan publik,” katanya dalam rilis kepada bangkapos.com, Rabu (7/6/2021).

Sebelumnya, kata dia beberapa item pelayanan publik yang dibantu PT Timah memang belum dimiliki oleh Lapas. Sehingga, dengan bantuan ini pelayanan prima betul-betul dapat diimplimentasikan di Lapas Kelas II A Pangkalpinang.

“Bantuan ini sangat membantu kami, karena sebelumnya ada beberapa yang memang belum ada. Dengan adanya bantuan pelayanan publik lebih nyaman. Karena kalau untuk mengadakan sarana dan prasarana ini sendiri kami keterbatasan anggaran,” katanya.

Dia berharap, sinergi dan kolaborasi PT Timah Tbk ini dapat terus berlanjut, sehingga nantinya kehadiran PT Timah Tbk turut bisa dirasakan masyarakat secara luas termasuk warga binaan.

Bangkapos.com/Cici Nasya Nita

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved